VIDEO: Ayah Khabib Nurmagomedov Meninggal Dunia Karena COVID-19, Conor McGregor Ucapkan Belasungkawa

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 04 Jul 2020, 14:40 WIB
Diperbarui 04 Jul 2020, 14:40 WIB

Bola.com, Moscow Ayah dari Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, meninggal akibat terkomplikasi COVID-19 pada Jumat (3/7/20). Ucapan belasungkawa pun berdatangan tak terkecuali datang dari mantan musuh Khabib Nurmagomedov diatas ring, Conor McGregor.

Abdulmanap Nurmagomedov dikabarkan telah sakit di Dagestan pada bulan April lalu. Ia meninggal di rumah sakit Moskow setelah komplikasi jantung dan otak yang disebabkan oleh infeksi dari COVID-19.

Menteri Olahraga Rusia Oleg Matytsin sejak itu menyatakan belasungkawa dengan pernyataan di Instagram.

Abdulmanap, seorang tokoh yang sangat berpengaruh dalam perkembangan MMA putranya. Bagaimana tidak, Khabib Nurmagomedov sering kali memenagkan pertarungan diatas ring melawan beberapa musuhnya.

Conor McGregor, merupakan salah satu petarung yang berhasil dikalahkan oleh Khabib Nurmagomedov pada 2018 silam. Melalui motivasi dari sang ayah, Khabib Nurmagomedov berhasil memenangkan pertarungan tersebut.

Khabib Nurmagomedob merupakan salah satu sosok atlet yang dekat dengan sang ayah. Ia sering kali memposting unggahan saat ia latihan bersama sang ayah di Instagram nya. Sampai sejauh ini, belum ada pernyataan dari Khabib Nurmagomedov atas kepergian sang ayah tersebut.

Namun, kabar mengejutkan datang dari mantan musuh nya dalam ring. Conor McGregor mengucapkan belasungkawan atas kepergian dari ayah Abdulmanap Nurmagomedov.

“Hilangnya seorang ayah, pelatih, dan pendukung olahraga yang berdedikasi. Belasungkawa dan istirahat dalam damai Abdulmanap Nurmagomedov.” Kata Conor McGregor dalam postingan Twitternya. Ia mengucapkan belasungkawan atas kepergian dari ayah Khabib Nurmagomedov yang meninggal akibat terkomplikasi COVID-19.