VIDEO: 5 Pemain Termahal Rekrutan Bayern Munchen, Termasuk Leroy Sane

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 04 Jul 2020, 21:30 WIB
Diperbarui 04 Jul 2020, 21:30 WIB

Bola.com, Munich Berita SportBites kali ini akan membahas pemain dengan nilai transfer termahal untuk Bayern Munchen. Nama Leroy Sane menjadi daya tarik tersendiri bagi klub asal Jerman, Bayern Munchen. Pemain berusia 24 tahun tersebut akhirnya resmi bergabung ke tim yang berjuluk The Bavarian pada Jumat (3/7/20).

Namun, tidak sedikit untuk mendatangkan Leroy Sane dari Etihad Stadium ke Allianz Arena. Bayern Munchen harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk memulangkan Leroy Sane ke tanah kelahirannya.

Leroy Sane sendiri memang sudah dikabarkan jauh hari akan meninggalkan Manchester City karena ia menolak untuk memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

Namun ada beberapa hal yang menarik mengenai biaya transfer tersebut. Pasalnya Bayern Munchen bisa dibilang jarang mengeluarkan nilai transfer yang begitu mahal untuk mendatangkan pemainnya ke klub raksasa Jerman tersebut.

Leroy Sane datang dengan harga Rp 803 Miliar ke Bayern Munchen setelah melakukan negosiasi dengan Manchester City. Harga ini bisa jadi terbilang wajar, karena torehannya bersama Manchester City bisa dibilang cukup gemilang.

Dia mencatatkan 135 laga untuk Manchester City di semua kompetisi, dengan mengukir 39 gol dan 45 assist. Tidak hanya itu, skill nya dalam mengolah bola bisa dibilang cukup mempuni.

Proyeksi besar yang dilakukan Bayern Munchen ini berharap duet antara Leroy Sane dan Gnabry bisa dijadikan pengganti dari Ribery dan Robben.

Namun, siapa sangka ternyata bukan hanya Leroy Sane saja yang memiliki nilai transfer termahal untuk Bayern Munchen, berikut 5 pemain rekrutan termahal Bayern Munchen menurut Transfermarkt.com.  Selengkapnya hanya di SportBites.