Sukses


Akhirnya Cetak Gol Tendangan Bebas untuk Juventus, Ini Kata Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo mengaku sangat gembira bisa mencetak gol ke gawang Torino dini hari tadi. Ronaldo menyebut bahwa ia sudah lama menantikan gol tersebut sepanjang karirnya di Juventus.

Pindah ke Turin di tahun 2018, Ronaldo tercatat belum mencetak gol dari tendangan bebas. Sudah 42 percobaan tendangan bebas yang ia buat, namun belum satupun yang berhasil berbuah gol.

Namun percobaan ke-43 nya akhirnya berbuah gol. Tembakan bebasnya meluncur dengan indah ke gawang Salvatore Sirigu sehingga Juventus unggul 3-1 pada laga tersebut.

Ronaldo mengaku sangat gembira bisa membuat gol tersebut. "Saya sangat membutuhkan gol tendangan bebas itu," beber Ronaldo kepada Sky Sports Italia.

Ronaldo mengakui bahwa ia sempat mengalami krisis kepercayaan diri dalam mengeksekusi tendangan bebas, setelah 42 percobaannya menemui kegagalan.

Namun ia lega di percobaan ke 43 akhirnya membuahkan hasil sehingga kepercayaan dirinya kembali muncul.

"Saya sudah lama membutuhkan gol ini karena saya bisa mendapatkan kembali kepercayaan diri saya."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Laga Sulit

Ronaldo juga menyebut bahwa kemenangan 4-1 yang diraih timnya tidak didapatkan dengan mudah. Ia menyebut bahwa Torino memberikan perlawanan yang sangat sengit sehingga Juventus harus bekerja keras untuk mengalahkan mereka.

"Kami tahu bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun kami bekerja keras dan kami menang. Sekarang kami memberikan tekanan kepada Lazio." ujarnya.

Kini Juventus ditunggu sebuah partai sulit di tengah pekan nanti. Mereka akan menghadapi AC Milan di pertandingan giornata ke-31 Serie A musim ini.

Sumber asli: Sky Sports Italia

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 5/7/2020)

Video Populer

Foto Populer