Sukses


Superstar: Cristiano Ronaldo, Megabintang Juventus yang Akhirnya Cetak Gol dari Tendangan Bebas

Bola.com, Jakarta - Rasa lega mungkin sedang dirasakan oleh Cristiano Ronaldo. Bagamana tidak, ia akhirnya berhasil mencetak gol dari tendangan bebas untuk pertama kalinya buat Juventus.

Pindah ke Turin di tahun 2018, Cristiano Ronaldo tercatat belum mencetak gol dari tendangan bebas. Sudah 42 percobaan tendangan bebas yang ia buat, namun belum satupun yang berhasil berbuah gol.

Namun percobaan ke-43 nya akhirnya berbuah gol. Tembakan bebasnya meluncur dengan indah ke gawang Salvatore Sirigu sehingga Juventus unggul 3-1 pada laga tersebut.

Ronaldo mengaku sangat gembira bisa membuat gol tersebut. "Saya sangat membutuhkan gol tendangan bebas itu," beber Ronaldo kepada Sky Sports Italia.

Tak cuma mencetak gol saja, Cristiano Ronaldo juga memberikan assist pada proses gol kedua Juventus melawan Torino. Umpannya mampu diselesaikan dengan indah oleh Juan Cuadrado.

Cristiano Ronaldo menjadi superstar pada laga kontra Torino. Juventus pun menang telak 4-1 dan menjauh dari kejaran Lazio di klasemen sementara Serie A 2019-2020.

 

Video

2 dari 2 halaman

Munculkan Kepercayaan Diri

Ronaldo mengakui bahwa ia sempat mengalami krisis kepercayaan diri dalam mengeksekusi tendangan bebas, setelah 42 percobaannya menemui kegagalan.

Namun ia lega di percobaan ke 43 akhirnya membuahkan hasil sehingga kepercayaan dirinya kembali muncul.

"Saya sudah lama membutuhkan gol ini karena saya bisa mendapatkan kembali kepercayaan diri saya."

Sumber: Sky Sports Italia

Video Populer

Foto Populer