Sukses


Jadwal Live Streaming Serie A: AC Milan Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - AC Milan berhadapan dengan Juventus dalam laga giornata 31 Serie A 2019-2020, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Dua tim ini sudah berhadapan tiga kali pada musim ini.

Pada pekan ke-12, Juventus menekuk Milan di Turin melalui gol tunggal Paulo Dybala. Setelah itu, mereka bertarung dalam dua leg semifinal Coppa Italia.

Leg pertama di kandang Milan berkesudahan 1-1 (Ante Rebic 61; Cristiano Ronaldo-penalti 91). Juventus lolos ke final setelah leg kedua di Turin berkesudahan 0-0.

AC Milan baru saja 'membantu' Juventus menjauh dari kejaran peringkat kedua, Lazio. AC Milan menang 3-0 di kandang Lazio melalui gol Hakan Calhanoglu, Zlatan Ibrahimovic (penalti), dan Ante Rebic.

Sementara itu, Juventus menumbangkan Torino 4-1 lewat gol Dybala, Juan Cuadrado, Ronaldo, serta bunuh diri pemain lawan. Juventus pun kini unggul tujuh poin atas Lazio dengan delapan laga tersisa.

AC Milan sedang percaya diri. Namun, Juventus juga punya motivasi yang sangat tinggi. Duel ini sepertinya bakal berlangsung cukup sengit.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

AC Milan vs Juventus

Rabu (8/7/2020)

Stadion: San Siro

Kick-off: 02:45 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan live streaming pertandingan antara AC Milan dan Juventus dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer