Sukses


15 Komentar Lucu Warganet setelah AC Milan Tak Terkalahkan dalam 5 Laga Terakhir: Enggak Ada Akhlak

Bola.com, Jakarta - AC Milan belum merasakan kekalahan di Serie A sejak kompetisi kembali bergulir pasca dihentikan sementara akibat adanya virus corona penyebab COVID-19. Dari lima laga terakhir, skuat asuhan Stefano Pioli itu meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

Bahkan, tiga tim di antaranya merupakan klub yang sedang menghuni papan atas. Dalam lima laga tersebut, Alessio Romagnoli dkk. mampu menceploskan 15 gol dan hanya kebobolan lima gol.

Klub-klub yang berhasil dikalahkan AC Milan antara lain Lecce, AS Roma, Lazio dan Juventus. Terbaru, Rossoneri menaklukkan Bianconeri dengan skor 4-2.

Pada laga kontra Juventus, Rossoneri sejatinya sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo. Namun, AC Milan mampu membalikkan skor menjadi 4-2 dan bertahan hingga pertandingan usai.

Di sisi lain, raihan mentereng AC Milan setelah kompetisi kembali bergulir, langsung menuai reaksi dari banyak orang, terutama warganet.

Seperti diketahui, Rossoneri tampil kurang meyakinkan musim ini dan berada di peringkat keenam klasemen saat kompetisi sementara dihentikan akibat pandemi virus corona. Namun, setelah Serie A dilanjutkan, AC Milan memperlihatkan performa apik dengan raihan empat kemenangan dan sekali seri.

Kondisi tersebut banyak mendapat komentar dari warganet di media sosial. Banyak komentar lucu tentang AC Milan yang bangkit setelah Serie A bergulir lagi. Berikut ini beberapa di antaranya yang dikumpulkan Bola.com, Rabu (7/7/2020).

2 dari 16 halaman

1. AC Milan Sebelum dan Sesudah Kompetisi Dihentikan Akibat Virus Corona

3 dari 16 halaman

2. AC Milan Kesurupan

4 dari 16 halaman

3. Fans AC Milan Masih Banyak

5 dari 16 halaman

4. AC Milan Menang Lagi

6 dari 16 halaman

5. AC Milan Jangan Dilawan

7 dari 16 halaman

6. AC Milan Jangan Sangar-sangar

8 dari 16 halaman

7. Tim Papan Tengah Kok Bisa Gini

9 dari 16 halaman

8. Akhirnya Bisa Mengalahkan Juventus

10 dari 16 halaman

9. Sulit Dipercaya

11 dari 16 halaman

10. AC Milan Enggak Ada Akhlak

12 dari 16 halaman

11. Kok Bisa Ya

13 dari 16 halaman

12. Lagi Kesambet Apa Nih

14 dari 16 halaman

13. Rossoneri Back?

15 dari 16 halaman

14. Manchester United sama AC Milan Bisa Juara Liga kalau . . .

16 dari 16 halaman

15. AC Milan Lagi Hoki

Video Populer

Foto Populer