VIDEO: Klub-Klub Serie A yang Alami Perubahan Performa di Masa New Normal, Termasuk Lazio dan AC Milan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 08 Jul 2020, 16:40 WIB
Diperbarui 08 Jul 2020, 16:40 WIB

Bola.com, Jakarta Laga Serie A yang telah bergulir di masa New Normal menjadi sebuah hiburan tersendiri ditengah wabah COVID-19. Bagaimana tidak, beberapa tim di Serie A mengalami perubahan performa di masa New Normal. Sebut saja AC Milan dan Lazio.

AC Milan yang baru saja mengalahkan Juventus dengan skor 4-2 membuktikan tim tersebut belum terkalahkan dalam 5 laga nya setelah penampilannya di New Normal. Kekalah si Nyonya Tua membuktikan bahwa skuat AC Milan mampu menampilkan performa terbaiknya.

Tidak hanya sang pemuncak klasemen saja yang berhasil dikalahkan oleh AC Milan, Napoli juga sempat menelan kekalahan saat dirinya melawan AC Milan. AC Milan mampu menumbangkan Napoli dengan skor 3-0.

Rekor AC Milan di 5 pertandingan terakhir memiliki pencapaian 4 kali kalah dan 1 kali seri. AC Milan hanya ditahan imbang oleh tim papan bawah, SPAL dengan skor 2-2.

Pertandingan dengan Juventus membuktikan jika AC Milan mampu mempertahankan performa terbaiknya.

Namun berbanding terbalik dengan Lazio. Klub yang menempati peringkat 2 di klasemen Serie A sementara memiliki penampilan yang kurang maksimal. Terbukti ia telah menelan 3 kekalahan dan 2 kemenangan di 5 pertandingan terakhirnya.

Performa Lazio tampak menurun setelah ia kalah dengan tim papan bawah, Lecce dengan skor 2-1. Iya hanya menang dengan Torino dan Fiorentina dalam 5 pertandingan sebelumnya. Lazio kini memiliki poin 68 yang tertinggal jauh oleh Juventus dengan poinnya 75.

Namun tidak hanya AC Milan dan Lazio yang mengalami naik turunnya performa setelah New Normal ini, berikut 6 klub Serie A yang mengalami perubahan performa di masa New Normal.