Sukses


Jadwal Pertandingan Serie A Malam Ini: Sorotan Tertuju ke Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan akan tersaji pada lanjutan Serie A 2019-2020, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. Sorotan akan tertuju pada sepak terjang Inter Milan. 

Inter Milan, yang menempati peringkat ketiga, akan bertandang ke markas Hellas Verona. Kedua tim sama-sama menelan kekalahan pahit di laga sebelumnya.

Verona baru saja kalah 0-2 di kandang tim zona merah Brescia. Sementara itu, Inter dipermalukan sang tamu Bologna 1-2.

Bagi Inter, kekalahan dari Bologna adalah sebuah antiklimaks. Sebelum itu, pasukan Antonio Conte menghabisi Brescia 6-0 lewat gol-gol Ashley Young, Alexis Sanchez (penalti), Danilo D'Ambrosio, Roberto Gagliardini, Christian Eriksen, dan Antonio Candreva.

Inter harus kehilangan bek sentral Alessandro Bastoni, yang mendapatkan dua kartu kuning saat melawan Bologna. Selain itu, Danilo D'Ambrosio juga harus absen lawan Verona akibat akumulasi kartu kuning.

Inter saat ini memiliki 64 poin dari 30 pertandingan. Jika menang atas Verona, Inter bisa memangkas jarak dengan peringkat 2 Lazio (68 poin), yang sudah bermain melawan tuan rumah Lecce dan kalah 1-2.

Namun, Inter Milan harus segera melupakan kekalahan dari Bologna, dan mempersiapkan diri dengan baik untuk lawatan ke markas Verona pada laga Serie A malam ini.

  

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat (9/7/2020) 

00.30 WIB SPAL Vs Udinese

02.45 WIB Verona Vs Inter Milan

Video Populer

Foto Populer