Sukses


VIDEO: Highlights Serie A, Gol dari Jordan Veretout Beri Kemenangan AS Roma Saat Melawan Parma

Bola.com, Jakarta Lanjutan pertandingan Serie A pekan ke 31 yang digelar di Olimpico, Kamis (9/7/2020) mempertemukan AS Roma melawan  Parma. Nama Henrikh Mkhitaryan memang menjadi salah satu Man Of The Match dalam pertandingan tersebut, tapi Jordan Veretout menjadi penentu kemenangan dari tim yang berjuluk Serigala Ibu Kota.

AS Roma memang telah tertinggal terlebih dulu berkat penalti dari pelanggaran yang dilakukan oleh Bryan Cristante. Juraj Kucka yang menjadi eksekutor penalti tersebut sukses membawa Parma unggul 1 angka di menit ke-9.

Tertinggal satu gol membuat Roma meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, Mkhitaryan sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-43. Umpan yang diberikan Gianluca Mancini berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Mkhitaryan yang berda didepan gawang. Babak pertama pun usai dengan skor imbang sementara.

Menit ke-57 tepatnya, saat Jordan Veretout menembakan langsung bola ke gawang Luigi Sepe. Bola mengarah langsung ke pojok kanan gawang dan Luigi Sepe gagal menahan tendangan dari Jordan Veretout. AS Roma berhasil membalikan keadaan menjadi 21.

AS Roma masih ngotot untuk menambah poin, menit ke-83 tendangan dari Gonzalo Villar yang berada tepat didepan gawang masih bisa digagalkan oleh Luigi Sepe.

Serigala Ibu Kota ini masih memiliki peluang emas dimasa injury time, dimana Gonzalo Villar lagi-lagi gagal memanfaatkan peluang head to head bersama Luigi Sepe.

Hingga pertandingan selesai, skor berakhir 2-1. AS Roma berhasil membalikan keadaan atas Parma berkat gol dari Jordan Veretout yang membawa Serigala Ibu Kota ini menang pada pertandingan pekan ke-31 Serie A.

Video Populer

Foto Populer