MOTION GRAFIS: Hasil Serie A Pekan 31, Atalanta Geser Inter Milan

Oleh Dody Iryawan pada 10 Jul 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 10 Jul 2020, 08:00 WIB

Bola.com, Jakarta Hasil imbang Hellas Verona VS Inter Milan berimbas pada klasemen sementara Serie A pekan ke-31. I Nerazzurri harus merelakan posisinya di peringkat ke-3 digeser Atalanta yang pada pekan ini menang 2-0 atas Sampdoria.

Selain itu Napoli membawa pulang poin penuh pada lawatan ke markas Genoa di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB.

Pada laga di pekan ke-31 ini, Napoli menang 2-1. Dua gol Napoli dicetak Dries Mertens dan Hirving Lozano. Sedangkan gol balasan Genoa dibuat Edoardo Goldaniga.

Napoli, terutama di sepanjang paruh pertama, sebenarnya mendominasi permainan dengan 65 persen penguasaan bola. Sedangkan, Genoa hanya menguasai bola sebanyak 35 persen.

Meskipun dengan kemenangan ini, Napoli tetap berada di urutan keenam klasemen sementara Serie A dengan 51 poin. Napoli gagak menggeser AS Roma karena klub asal ibukota tersebut memetik poin sempurna saat menjamu Parma. Roma menang 2-1 di Stadion Olimpico. Sementara Genoa masih berada di peringkat ke-18 dengan 27 poin.

Selain itu, meskipun meraih hasil positif dengan mengalahkan Juventus dengan skor 4-2 tidak merubah posisi AC Milan di klasemen sementara. I Rossoneri total mengoleksi 49 poin dan berada di posisi ketujuh klasemen sementara.

Hasil pada pekan ke-31 Serie A sementara belum merubah secara signifikan di posisi 4. Hanya Atalanta dan Inter Milan yang bertukar posisi di peringkat 3 dan 4. Berikut hasil selengkapnya.