Sukses


Conte Kesal Inter Milan Lagi-lagi Kehilangan Poin dengan Cara Bodoh

Bola.com, Verona - Inter Milan gagal mendulang poin penuh setelah ditaham Hellas Verona 2-2 pada lanjutan Serie A, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. Sang pelatih, Antonio Conte, menyesal dan kesal karena lagi-lagi timnya kehilangan poin dengan cara bodoh. 

Darko Lazovic mencetak gol cepat untuk membawa Verona unggul lebih dulu. Inter Milan berhasil bangkit di awal babak kedua dengan mencetak dua gol, masing-masing lewat aksi Antonio Candreva dan bunuh diri Federico Dimarco.

Sayang, Nerazzurri tak bisa mempertahankan keunggulan. Miguel Veloso mencetak gol di menit-menit akhir untuk memaksakan hasil pertandingan menjadi imbang 2-2.

Conte menyebut timnya layak menang di markas Verona. Namun bagi Conte, performa tuan rumah memang layak diacungi jempol.

"Dalam hal usaha, rasa lapar, determinasi, saya tak komplain. Jangan lupa, kami bermain melawan Verona yang terus memainkan tempo tinggi dan membuatnya menjadi kekuatan utama mereka," ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

"Seperti biasa ada rasa penyesalan, bahwa kami kebobolan lima menit dari akhir laga dari situasi lemparan ke dalam. Ini adalah situasi yang mengecewakan, karena Anda kehilangan poin dan mereka menambah poin. Kami layak memenangi pertandingan," tambah pelatih Inter Milan berkebangsaan Italia itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kehilangan Banyak Poin

Hasil imbang di kandang Verona membuat Inter Milan pada musim ini tercatat sudah kehilangan 20 poin dari situasi di sempat unggul.

"Kami melakukan kinerja penting saya fokus terhadapnya. Saya rasa Anda bisa melihat hasil dari kinerja kami. Fakta bahwa kami kehilangan 20 poin harusnya mendoorng kami untuk bercermin dan terus memperbaiki diri," tutur Conte.

"Kami sangat sadar bahwa kami kehilangan poin dengan cara yang bodoh sepanjang musim, karena jika tidak kita akan berbicara tentang musim yang sangat berbeda," tukasnya.

Akibat hasil ini, Inter yang kini meraup poin 65 tak bisa kembali ke posisi ketiga setelah kemarin digeser Atalanta.

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published: 10/7/2020)

Video Populer

Foto Populer