Sukses


Antonio Conte: Inter Milan Kehilangan 20 Poin dengan Cara Bodoh!

Jakarta - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meras timnya terus kehilangan poin dengan cara bodoh musim ini. Hal ini ia katakan usai La Beneamata ditahan imbang Hellas Verona, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Inter Milan sempat unggul 2-1. Namun, Miguel Veloso mencetak gol di menit-menit akhir untuk memaksakan hasil pertandingan menjadi imbang 2-2.

Conte menyebut timnya layak menang di markas Verona. Namun, performa tuan rumah juga layak diacungi jempol.

"Dalam hal usaha, rasa lapar, determinasi, saya tak komplain. Jangan lupa, kami bermain melawan Verona yang terus memainkan tempo tinggi dan membuatnya menjadi kekuatan utama mereka," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

"Seperti biasa ada rasa penyesalan, bahwa kami kebobolan lima menit dari akhir laga dari situasi lemparan ke dalam. Ini adalah situasi yang mengecewakan, karena Anda kehilangan poin dan mereka menambah poin. Inter Milan layak memenangi pertandingan."

Saksikan Video Inter Milan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Kehilangan 20 Poin

Hasil imbang 2-2 di kandang Verona membuat Inter musim ini tercatat sudah kehilangan 20 poin dari situasi di mana mereka sempat unggul.

"Kami melakukan kinerja penting, saya fokus terhadapnya. Saya rasa Anda bisa melihat hasil dari kinerja kami. Fakta bahwa kami kehilangan 20 poin harusnya mendorong kami untuk bercermin dan terus memperbaiki diri," tutur Conte.

"Kami sangat sadar bahwa kami kehilangan poin dengan cara yang bodoh sepanjang musim, karena jika tidak kita akan berbicara tentang musim yang sangat berbeda," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Sumber asli: Sky Sport Italia

Disadur dari: Liputan6.com (Jnathan Purba/Edu Krisnadefa, Published 10/7/2020)

Video Populer

Foto Populer