Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Perempat Final Liga Europa, Manchester United Berpotensi Lawan Istanbul Baseksehir

Bola.com, Jakarta - Drawing Liga Europa 2019-2020 babak perempat final dan semifinal mempertemukan Manchester United atau LASK melawan pemenang laga Istanbul Basaksehir atau FC Copenhagen. Semua tim akan lebih dulu merampungkan babak 16 besar pada awal Agustus mendatang.

UEFA memutuskan untuk merampungkan Liga Europa pada Agustus selama kurun waktu tiga pekan. Oleh karena itu, format home & away dihilangkan.

Sebagai gantinya, sisa pertandingan Liga Europa akan digelar di tempat netral. Artinya, semua laga mulai dari perempat final hingga final bakal dilangsungkan terpusat.

Adapun Jerman menjadi lokasi pertandingan. Ada empat kota yang dipilih, yakni Cologne, Duisburg, Dusseldorf, dan Gelsenkirchen.

Pada laga 16 besar, Mancehster United telah unggul agregat yang cukup meyakinkan dengan 5-0. Hasil leg pertama itu membuat tiket menuju perempat final di depan mata. The Red Devils akan menjalani leg kedua pada Kamis (6/8/2020).

Namun bagi klub yang belum kedapatan menjalani leg pertama bakal langsung menjalani laga penentu.

Di antaranya adalah Inter Milan yang akan menghadapi Getafe pada hari yang sama. Jika dapat menumbangkan wakil asal Spanyol itu, I Nerazzurri akan menghadapi pemenang dari Bayer Leverkusen vs Rangers.

Hasil drawing perempat final dan semifinal Liga Europa 2019-2020 mempertemukan Manchester United atau LASK melawan pemenang laga Istanbul Basaksehir atau FC Copenhagen . Berikut ini video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer