Sukses


Hasil Lengkap Serie A: Lazio Kalah, AS Roma Menang Telak, Juventus Ditahan Atalanta

Bola.com, Jakarta - Hasil berbeda harus dirasakan tiga penghuni papan atas klasemen Serie A dalam laga giornata ke-32 yang digelar Sabtu (11/7/2020) hingga Minggu (12/7/2020) dini hari WIB. Lazio harus kembali menelan kekalahan, sementara tim rival sekotanya AS Roma menang telak di kandang lawan. Juventus yang bermain di kandang harus puas bermain imbang.

Lazio yang tengah berusaha menjaga jarak sambil mengejar Juventus yang berada di puncak klasemen Serie A harus mengalami kekalahan untuk ketiga kalinya secara beruntun. Setelah kalah 0-3 dari AC Milan dan 1-2 dari Lecce, kini Lazio menyerah 1-2 saat menjamu Sassuolo.

Lazio berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-33 lewat gol Luis Alberto. Namun, Sassulo bangkit pada babak kedua dan mencetak dua gol lewat Giacomo Raspadori pada menit ke-52 dan Francesco Caputo pada menit ke-90+1.

Sementara itu, hasil berbeda diraih oleh rival sekota Lazio, AS Roma. Giallorossi berhasil menang telak 3-0 dalam lawatannya ke markas Brescia. Tiga gol AS Roma dicetak Federico Julian Fazio, Nikola Kalinic, dan Nicolo Zaniolo.

Kekalahan yang dialami Lazio sebenarnya bisa menjadi kesempatan bagi Juventus untuk memperbesar jarak. Namun, pemuncak klasemen Serie A itu tampak kesulitan saat menjamu Atalanta dan akhirnya harus bermain imbang 2-2

Juventus tampaknya belum mampu bangkit setelah kalah 2-4 dari AC Milan di San Siro. Juventus yang menjadi tuan rumah dalam laga kontra Atalanta justru dua kali tertinggal lebih dulu.

Atalanta unggul lebih dulu lewat Duvan Zapata pada menit ke-16. Namun, Juventus berhasil menyamakan kedudukan lewat gol penalti Cristian Ronaldo pada menit ke-55. Atalanta kembali unggul pada menit ke-80 lewat gol Ruslan Malinovsky hingga akhirnya Cristiano Ronaldo kembali menyamakan kedudukan lewat titik putih pada menit ke-90.

Hasil yang diraih ketiga tim tak banyak mengubah kedudukan di klasemen Serie A. Juventus tetap di puncak klasemen dengan 76 poin, diikuti Lazio dengan 68 poin di posisi kedua. AS Roma juga tetap berada di peringkat kelima meski menang telak di kandang lawan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Hasil Serie A, Sabtu (11/7/2020)

Lazio 1-2 Sassuolo

(Luis Alberto 33' | Giacomo Raspadori 52', Francesco Caputo 90'+1)

Brescia 0-3 AS Roma

(Federico Julian Fazio 48', Nikola Kalinic 62', Nicolo Zaniolo 74')

Juventus 2-2 Atalanta

(Cristiano Ronaldo 55'-pen, 90'-pen | Duvan Zapata 16', Ruslan Malinovsky 80')

Video Populer

Foto Populer