Sukses


Liverpool Asyik Kejar Thiago Alcantara, Juventus Diam-Diam Dekati Bayern Munchen

Jakarta - Juventus dilaporkan sudah membuka komunikasi dengan Bayern Munchen terkait transfer Thiago Alcantara. Padahal, sang gelandang belakangan diketahui sedang didekati oleh Liverpool.

Thiago tengah berada di ambang pintu keluar Allianz Arena. Ia diberitakan ingin mencari tantangan baru dalam kariernya musim depan. Belakangan santer beredar kabar bahwa Thiago akan pindah ke Inggris. Ia diberitakan akan bergabung dengan Liverpool.

Namun, TuttoJuve mengklaim bahwa kepindahan Thiago ke Anfield terancam gagal. Pasalnya Juventus juga tertarik untuk memboyong sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Pelatih Maurizio Sarri tertarik untuk mendapatkan jasa Thiago di musim depan. Ia saat ini butuh stok gelandang baru. Pasalnya para gelandang Juventus kesulitan untuk menerapkan gaya bermain yang ia inginkan.

Sarri tahu betul bahwa Thiago Alcantara memiliki gaya bermain dan visi permainan yang bagus, sehingga ia ingin memboyong eks pemain Barcelona tersebut ke Juventus.

Saksikan Video Thiago Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Mulai Komunikasi

Menurut laporan tersebut, pihak Juventus mulai bergerak untuk mengamankan jasa Thiago. Saat ini perwakilan Juventus sudah membuka komunikasi dengan pihak Munchen. Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk merekrut Thiago.

Der Bavarias membuka diri dengan ajakan Juventus itu dan saat ini mereka sudah memulai prosesnya. Munchen juga sudah menetapkan harga jual untuk Thiago. Mereka menginginkan sekitar 30 juta pounds untuk penjualan sang gelandang.

Sumber: TuttoJuve

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan Purba/Adyaksa Vidi, published 12/7/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Video Populer

Foto Populer