Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Serie A Pekan 32, Inter Milan Kembali ke Peringkat 2

Bola.com, Jakarta - Inter Milan raih hasil positif pada laga pekan ke-32 Serie A 2019-2020 ini. I Nerazzurri menang 3-1 saat menghadapi Torino. Hasil ini membuat Inter Milan kembali menduduki posisi ke-2 klasemen sementara.

Pada pertandingan lainnya, empat hasil imbang mewarnai laga pekan ini yang berlangsung sepanjang Senin (13/7/2020) dini hari WIB.

Paling menarik tentu saat Napoli hanya bermain imbang kontra AC Milan dengan skor 2-2. Torehan satu poin membuat kedua tim bakal bersaing sengit untuk memastikan tiket lolos ke Liga Europa musim depan.

Selain partai Napoli vs AC Milan, hasil imbang lainnya didapatkan Lecce saat tandang ke markas Cagliari. Sebiji poin ini memastikan peluang Lecce lolos dari jeratan degradasi tetap terbuka.

Kemudian drama empat gol tercipta saat Parma bermain imbang 2-2 melawan Bologna. Plus Fiorentina juga hanya imbang 1-1 saat menjamu Verona. Sementara pada laga lain, Sampdoria menang besar ketika tandang ke markas Udinese lewat skor 3-1.

Selain itu, Juventus yang bertindang sebagai tuan rumah juga ditahan Atalanta pada Minggu (12/7/2020) dini hasi WIB. Hasil ini tidak mempengaruhi La Vachia Signora diklasemen sementara, namun berbanding terbalik dengan Atalanta.

Atalanta yang pada pekan sebelumnya berada di posisi ke-3 harus bergeder satu tingkat dibawahnya dikarenakan Inter Milan merangsek ke posisi ke dua. Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil Serie A 2019-2020 pekan ke-32

Video Populer

Foto Populer