Sukses


Gattuso Berharap AC Milan Pertahankan Paolo Maldini

Bola.com, Milan - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, berharap AC Milan mempertahankan Paolo Maldini sebagai Direktur Teknik. Menurut Gattuso, Maldini masih bisa melakukan hal yang menguntungkan Milan.

Masa depan Paolo Maldini di AC Milan masih menjadi spekulasi, menyusul rencana klubnya bakal memboyong pelatih anyar untuk musim depan, yakni Ralf Rangnick.

Kabarnya, Ralf Rangnick tak hanya bertugas sebagai pelatih. Pria asal Jerman akan diberi kuasa penuh untuk jual beli pemain di AC Milan.

Jika hal itu terjadi, maka bakal melangkahi kewenangan Paolo Maldini sebagai Direktur Teknik. Situasi itulah yang membuat masa depan Maldini di San Siro menjadi spekulasi.

"Dia masih bisa melakukan hal-hal yang sangat baik untuk Milan. Keluarga Maldini telah menulis halaman-halaman penting dalam sejarah Milan," kata Gattuso seperti dikutip Football Italia, Selasa (14/7/2020).

Sosok Maldini tentu tak asing buat Gattuso. Keduanya pernah sama-sama berkarier di AC Milan dan berhasil mempersembahkan dua gelar Liga Champions.

"Tak perlu diperdebatkan soal kepribadiannya. Akan tetapi, saya rasa dia masih bisa melakukan hal-hal yang baik untuk AC Milan sebagai Direktur Teknik," tegas Gattuso.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pilih Pasrah

Sementara itu, Paolo Maldini memilih pasrah terkait masa depannya di AC Milan. Maldini tak bisa meramalkan apa yang akan terjadi dengannya di klub Italia tersebut musim depan.

"Saya tidak tahu apakah akan ada ruang untuk saya di Milan pada masa depan. Saya hanya ingin mencapai akhir musim dengan cara yang positif karena kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan," tegas pria berusia 52 tahun itu.

Masa depan Paolo Maldini di AC Milan bergantung pada nasib Stefano Pioli. Jika Stefano Pioli dipertahankan, maka Maldini juga demikian. Namun, jika Milan memutuskan untuk mendepak Pioli, maka besar kemungkinan Maldini juga bakal hengkang.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer