Sukses


11 Bintang Sepak Bola Dunia Barisan Suami Takut Istri, Pelakor Jangan Nekat

Bola.com, Jakarta - Kehidupan pemain sepak bola dunia memang terkenal dengan godaan wanita cantik.

Berbagai kabar skandal seks dan perselingkuhan kerap mewarnai jagat sepak bola dunia. Makanya tidak heran, banyak pemain sepak bola yang kawin-cerai.

Banyak faktor yang membuat para bintang sepak bola dunia gampang berpaling. Padahal, mereka juga punya istri cantik. Minimal, istri atau pacar pesepak bola top berprofesi sebagai model.

Bodi dan wajahnya, jangan tanyakan lagi. Sudah pasti seksi dan memesona. Namun, godaan pelakor memang susah dibendung. Apalagi, pemain sepak bola terkenal denga kehidupan yang wah karena gaji mereka selangit.

Harta yang melimpah dan godaan wanita memang selalu datang. Namun, banyak juga pemain sepak bola yang setia pada istri atau pasangan mereka.

Berikut ini 10 di antaranya.

Video

2 dari 12 halaman

1. David Beckham

Inilah pasangan tersohor dunia, pasangan yang disebut-sebut pasangan termahal David Beckham dan Victoria Adams. Pertemuan keduanya diawali saat Beckham masih berseragam Manchester United dan Victoria yang saat itu masih tergabung dalam group vokal Spice Girl.

Keduanya mulai berkencan di tahun 1997. Tanggal 4 Juli 1999 pun, mereka resmi menikah di Irlandia. Dari hasil pernikahannya, mereka telah memiliki empat buah hati, yaitu Brooklyn, Romeo, Cruz dan seorang putri bernama Harper. Hingga kini pernikahan keduanya masih langgeng.

David dan Victoria sebentar lagi berstatus mertua. Putra pertama mereka, Brooklyn sudah bertunangan.

3 dari 12 halaman

2. Iker Casillas

Pertemuan Casillas dengan Sara diawali saat Piala Dunia 2010. Sara yang berprofesi sebagai presenter olahraga di Spanyol mewawancarai Timnas Spanyol. Tanpa diduga, hubungan mereka berlanjut hingga kini sudah dikarunia dua putra yang diberi nama Lucas dan Martin.

4 dari 12 halaman

3. Francesco Totti

Kecantikan model asal Italia, Ilary Blasi, ternyata mampu meluluhkan kapten legendaris AS Roma ini. Menikah pada Juni 2005, hingga saat ini hubungan mereka berdua masih awet dan sudah dikaruniai tiga orang anak, Chanel, Christian, dan Isabel.

5 dari 12 halaman

4. Steven Gerrard

Berawal dari perkenalan di sebuah kafe di Liverpool, akhirnya Steven Gerrard menemukan belahan jiwanya. Menikah dengan Alex Curran pada tahun 2007, hingga kini mereka sudah memiliki tiga putri cantik.

6 dari 12 halaman

5. Radamel Falcao

Wanita yang berhasil menaklukan hati eks striker Chelsea, Radamel Falcao tak lain tak bukan adalah penyanyi asal Argentina bernama Lorelei Taron. Hingga saat ini pasangan tersebut telah dikarunia dua orang anak, Dominique Garcia dan Desiree Garcia.

7 dari 12 halaman

6. Lionel Messi

Kisah cinta salah satu pemain terbaik di dunia ini memang layaknya cerita dongeng. Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo sudah mengenal sejak usia 6 tahun karena mereka bertetangga. Tak disangka wanita tersebut kini menjadi ibu dari tiga putranya yang menggemaskan, Thiago, Ciro, dan Mateo.

8 dari 12 halaman

7. Peter Crouch

Mantan striker Liverpool, Peter Crouch setia dengan sang istri. Hubungan keduanya tetap harmonis dan sudah memiliki tiga anak bernama Sophia, Johnny, dan Liberty Rose.

Abbey Clancy adalah seorang model pakaian dalam papan atas asal Inggris. Jam terbangnya yang memang sudah mendunia mengharuskannya pergi meninggalkan keluarga.

9 dari 12 halaman

8. Gareth Bale

Sama seperti Messi, Bale sudah mengenal Emma sejak kecil karena mereka bertetangga. Hubungan mereka sungguh harmonis dan sudah memiliki putri cantik.

Emma pun selalu ada dalam setiap langkahnya, termasuk ketika selebrasi membentuk hati.

"Emma pernah bertanya, apa yang saya akan lakukan jika saya mencetak gol? Saya jawab, saya akan membuat tanda hati untuk dirimu," kata Bale.

So sweet banget ya!

10 dari 12 halaman

9. Gerard Pique

Nama Shakira jelas tak asing untuk kamu, ya Shakira memang satu di antara penyanyi papan atas dunia.

Pertemuan Shakira dengan Gerard Pique diawali saat Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Shakira yang dipilih menyanyikan lagu soundtrack piala dunia Waka-Waka (This Time for Africa).

Dari situlah mereka mulai menjalin cinta. Walaupun usia Shakira lebih tua 10 tahun namun hubungan mereka tetap awet dengan satu putri bernama Milan dan Sasha Pique.

11 dari 12 halaman

10. Sergio Ramos

Mirip dengan mantan rekan satu klubnya, Iker Casillas, Sergio Ramos menjatuhkan hatinya kepada seorang jurnalis dan presenter bernama Pilar Rubio.

Hubungan mereka pertama diumumkan pada Gala FIFA Ballon d'Or 2012. Hingga kini mereka sudah memiliki dua putra bernama Sergio, Marco, dan Alejandro.

12 dari 12 halaman

11. Cesc Fabregas

Mantan pemain Barcelona, Cesc Fabregas, selalu terlihat mesra dengan sang istri, Daniella Semaan.

Fabregas meresmikan hubungan mereka pada 2018 setelah dikaruniai tiga anak, Capri, Lia, dan Leonardo. Kehidupan mereka pun sangat harmonis meski Daniella lebih tua 12 tahun. 

 

Sumber: Brilio

Video Populer

Foto Populer