Sukses


VIDEO: Ribuan Fans Abaikan Protokol Kesehatan Saat FC Porto Pastikal Gelar Juara Liga Portugal

Bola.com, Portugal FC Porto berhasil meraih gelar juara Liga Portugal setelah mengalahkan Sporting Lisbon dengan skor 2-0 pada Rabu (15/07/20). Sayangnya kemenangan tersebut dirayakan oleh para fans di jalan raya dengan mengabaikan Protokol Kesehatan.

Gol di babak kedua dari Danilo Pereira dan Moussa Marega berhasil menjadikan FC Porto keluar sebagai juara dengan selisih poin dengan Benfica yang cukup jauh. Hal tersebut menjadikan gelar ke-29 nya bagi FC Porto setelah lama berpuasa gelar.

Kemenangan dari tim tersebut pun disambut meriah oleh para suporter yang tidak boleh datang langsung ke stadion. Hal tersebut karena adanya Protokol Kesehatan yang dikeluarkan untuk mencegah penyebaran dari pandemi COVID-19.

Namun sayang, para supoorter dari FC Porto ini malah merayakan kemenangan dijalan raya, meskipun mereka tau jika bahaya COVID-19 bisa menyerang kapan pun.

Banyak para suporter dari FC Porto beramai-ramai merayakan kemenangan tersebut di alun-alun Liberdade tepatnya di pusat kota.

Tentunya aksi tersebut sangat disayangkan karena angka pertumbuhan virus COVID-19 di Portugal ini sangat tinggi. Tercatat sudah 47.426 jiwa yang positif terkena virus tersebut, sedangkan korban meninggal mencapai 1.676 jiwa.

Kemenangan FC Porto di Liga Portugal pada musim ini memang menjadi sebuah momentum bagi para suporter. Namun sangat disayangkan bila para suporter merayakan kemenangan tersebut di jalan raya maupun tempat umum lainnya dengan mengabaikan Protokol Kesehatan.

Video Populer

Foto Populer