Sukses


8 Reaksi Lucu Fans setelah Jersey Tandang Inter Milan Bocor, Mirip Serbet

Bola.com, Jakarta - Pertandingan sisa Serie A musim 2019-2020 masih menyisakan lima pekan lagi. Juventus masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan koleksi 77 poin. Perolehan tersebut mengungguli Inter Milan di peringkat kedua, yang memiliki poin 77.

Mendekati musim yang akan berakhir, klub biasanya telah memiliki pandangan terkait jersey yang akan dikenakan pada musim depan. Pihak apparel pun biasanya telah mengirim ide desain seragam klub yang menjadi mitra.

Sering kali, jersey klub yang akan dipakai musim depan bocor ke publik. Jadi, belum dirilis resmi oleh pihak klub maupun apparel, namun telah tersebar luas ke publik. Hal serupa terjadi dengan Inter Milan. Jersey tandang mereka dibocorkan oleh situs Footyheadlines pada Kamis (16/7/2020).

Selama ini Footyheadlines kerap membocorkan jersey, sepatu, hingga bola dan biasanya bocoran itu terbukti benar.

Jersey kedua Inter Milan tersebut menggunakan warna dasar putih dengan kombinasi garis biru dan hitam membentuk pola kotak-kotak.

Desain seragam tempur tandang Inter Milan tersebut tak pelak menarik perhatian netizen. Mereka membanjiri media sosial Twitter dengan argumen kocak nan menghibur.

Berikut Bola.com merangkum reaksi lucu netizen melihat jersey tandang Inter Milan musim depan, dilansir dari Twitter, Jumat (17/7/2020).

2 dari 9 halaman

1. Jersey Tandang Inter Milan Musim Depan

3 dari 9 halaman

2. Alternatif Lain Kala Gabut

4 dari 9 halaman

3. Yok Giliran Selanjutnya

5 dari 9 halaman

4. Jangan Marah Gitu

6 dari 9 halaman

5. Serupa, tapi Tak Sama

7 dari 9 halaman

6. Tersedia dalam Berbagai Varian

8 dari 9 halaman

7. Cuci Mata Dulu

9 dari 9 halaman

8. Sarung Siapa Ni?

Video Populer

Foto Populer