Sukses


Link Live Streaming Serie A: AC Milan Vs Bologna

Bola.com, Milan - AC Milan menjamu Bologna di San Siro pada laga giornata 34 Serie A, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Rossoneri bertekad memetik kemenangan sekaligus mempertahankan tren bagus.

I Rossoneri belum sekali pun tersentuh kekalahan setelah kompetisi digelar kembali. Lima kemenangan, termasuk 2-0 atas AS Roma, 3-0 atas Lazio, dan 4-2 atas Juventus, berhasil diraih AC Milan dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A.

Teranyar, pasukan Stefano Pioli itu menang 3-1 atas Parma di San Siro. Hasil tersebut membuat Il Diavolo Rosso bercokol di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan nilai 53. Mereka kalah head to head dari Napoli di urutan keenam, atau batas akhir tampil di Liga Europa musim depan. 

Sementara itu, Bologna tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya. Setelah menang tandang 2-1 atas Inter Milan lewat sepasang gol-gol Musa Juwara dan Musa Barrow, anak-anak asuh Sinisa Mihajlovic itu kalah saat melawan Sassuolo, kemudian imbang kontra Parma dan Napoli.

Saat ini, AC Milan tak mudah dihentikan. Hal itu membuat I Rossoneri layak diunggulkan menang ketika meladeni Bologna.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (19/7/2020) dini hari WIB

AC Milan vs Bologna

Stadion: San Siro

Kick-off: 02.45

Live Streaming: Vidio Premier 

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan langsung pertandingan antara AC Milan kontra Bologna melalui live streaming dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer