Sukses


Stefano Pioli adalah Berkah buat AC Milan

Bola.com, Jakarta - Hakan Calhanoglu memberikan pujian buat Stefano Pioli. Menurutnya, keberadaan sang pelatih di AC Milan merupakan berkah yang harus disyukuri.

Stefano Pioli pertama kali menjabat manajer AC Milan di bulan Oktober tahun lalu. Ia menggantikan sosok Marco Giampaolo yang dipecat oleh manajemen Rossonerri.

Pada awalnya, Pioli masih kesulitan untuk membangkitkan performa AC Milan. Namun setelah periode lockdown, Rossonerri tampil beringas, di mana Bologna menjadi korban terakhir Milan, di mana mereka dihajar dengan skor 5-1 dini hari tadi.

Calhanoglu mengaku gembira timnya kini dilatih oleh Pioli. "Kami sangat beruntung memiliki pelatih seperti dia [Pioli]," beber Calhanoglu kepada DAZN.

Calhanoglu yang mencetak gol di laga kontra Bologna itu menilai bahwa performa apiknya itu berkat bantuan sang manajer.

Ia menilai Pioli bisa memahami kemampuan terbaiknya dan sang manajer sukses memaksimalkan hal tersebut sehingga ia kini moncer bersama AC Milan.

"Pioli membiarkan saya memainkan permainan saya. Ia juga sering berbicara dengan saya di luar lapangan dan itu sangat membantu saya," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sosok Krusial

Calhanoglu menilai bahwa pendekatan yang dilakukan Pioli tersebut merupakan sesuatu yang dibutuhkan oleh AC Milan saat ini.

Terbukti dengan pendekatan Pioli itu, sekarang skuat Rossonerri berhasil bangkit dan menunjukkan performa yang apik.

"Saya bisa bilang bahwa saat ini saya berjuang untuknya, karena dia adalah sosok yang sangat penting bagi saya dan juga bagi semua orang di tim ini." ujarnya.

Sumber: DAZN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/7/2020)

Video Populer

Foto Populer