Sukses


Juventus Mulai Negosiasi dengan Alexandre Lacazette

Bola.com, Turin - Rumor ketertarikan Juventus terhadap Alexandre Lacazette nampaknya bukan isapan jempol belaka. Si Nyonya Tua diberitakan sudah mulai pembicaraan transfer striker Arsenal tersebut.

Penyerang asal Prancis itu diyakini akan menjadi salah satu pemain yang hengkang dari Emirates Stadium di musim panas ini. Pasalnya ia diberitakan sudah tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta untuk musim depan.

Sejauh ini ada beberapa klub yang dirumorkan tertarik untuk menggunakan jasa Lacazette. Salah satunya adalah juara bertahan Serie A, Juventus.

Le 10 Sports mengklaim bahwa Juventus benar-benar serius untuk mengamankan jasa Lacazette. Mereka diberitakan sudah mulai bergerak untuk mengamankan striker 29 tahun tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen Juventus baru-baru ini menghubungi perwakilan dari Lacazette.

Mereka sudah mengutarakan ketertarikan mereka terhadap jasa Lacazette. Mereka ingin menjadikan Lacazette sebagai bagian dari lini serang mereka musim depan.

Pihak Lacazette diberitakan membuka diri dalam pembicaraan itu meski mereka masih mempelajari tawaran dari Juventus tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Penyegaran Lini Depan

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus sangat mendambakan kehadiran Lacazette di tim mereka.

Si Nyonya Tua saat ini mengalami kekurangan stok striker. Menyusul kepergian Mario Mandzukic pada awal 2020.

Selain itu Juventus juga berpotensi kehilangan Gonzalo Higuain di musim panas nanti, sehingga Maurizio Sarri ingin Lacazette menjadi pilar lini serang mereka yang baru.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Juventus tidak akan mudah mengamankan jasa Lacazette. Sang striker diberitakan kini menjadi incaran Atletico Madrid yang diberitakan terlebih dahulu mendekati sang striker.

 

Sumber: Le 10 Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/7/2020)

Video Populer

Foto Populer