Sukses


Sabar, Barcelona! Lautaro Martinez Semusim Lagi di Inter Milan

Bola.com, Milan - Lautaro Martinez dikabarkan Gazzetta dello Sport akan menghabiskan satu musim lagi di Inter Milan dan bisa bergabung dengan Barcelona pada 2021.

Barcelona telah dikaitkan dengan penyerang asal Argentina itu. Bahkan, media-media di Spanyol dan Italia mengklaim transfer Martinez ke Barelona tinggal menunggu waktu.

Namun, bursa transfer musim ini jauh berbeda dengan sebelumnya. Klub-klub, termasuk Barcelona, lebih memikirkan kondisi finansial mereka ketimbang jorjoran di bursa transfer.

Sejauh ini, Barcelona belum mencapai kesepakatan dengan Martinez, meski tetap memasukan nama itu ke daftar prioritas.

Namun, Barcelona juga dikabarkan langsung bergerak setelah kehilangan gelar La Liga musim ini. Mereka akan mengalokasikan dana selama jendela transfer nanti.

Terlepas dari keputusan mereka, Gazzetta dello Sport mengklaim Martinez tidak terburu-buru untuk pindah ke Barcelona. Laporan itu mengklaim bahwa pemain berusia 22 tahun itu siap untuk menolak tawaran lain.

Lautaro Martinez memiliki dua tahun tersisa dari kontraknya di Inter Milan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kukuh Pendirian

Sebelumnya, Martinez juga dikabarkan hanya ingin memperkuat Barcelona. Martinez pun telah menolak tawaran dari klub lain demi bisa membela El Barca.

Pemain berusia 22 tahun itu memperlihatkan performa yang impresif bersama I Nerazzurri. Martinez berhasil mencetak 16 gol dan empat assist dari 31 laga yang dimainkan bersama Inter Milan pada musim ini.

Penampilan Lautaro Martinez tersebut membuat sejumlah klub elite Eropa kepincut, mulai dari Manchester City, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Barcelona. Namun dari keempat klub tersebut, Barca menjadi klub yang paling serius menginginkan jasa striker Timnas Argentina itu.

Barcelona sempat mendekati Inter Milan untuk meminang Lautaro Martinez pada bursa transfer Januari 2020. Namun, rencana itu tak mendapatkan lampu hijau dari manajemen Inter.

Meski begitu, Barcelona tak menyerah begitu saja. Apalagi, El Barca butuh pemain seperti Lautaro Martinez untuk menjadi suksesor Luis Suarez, sekaligus duet Lionel Messi di lini serang.

 

Sumber: Gazzetta dello Sport via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer