Sukses


3 Pemain Terbaik yang Mengantar Atalanta Bersaing di Papan Atas Serie A Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Atalanta memperlihatkan performa yang luar biasa pada Serie A musim ini. Bukan sekadar menjadi kuda hitam, Atalanta mampu bersaing di papan atas klasemen Serie A.

Keberhasilan Atalanta bersaing di papan atas klasemen itu tak lepas dari hasil tanpa kekalahan yang mereka raih dalam 14 laga terakhir Serie A musim ini. Bahkan dari 14 laga itu, ada 9 kemenangan yang diraih secara beruntun.

Hingga 34 pertandingan yang sudah dimainkan, Atalanta berhasil meraih 21 kemenangan dan 8 hasil imbang yang membuat mereka punya 71 poin.

Bahkan di dalam daftar pencetak gol terbanyak Serie A musim ini, dari 15 pemain di daftar teratas, 3 di antaranya adalah pemain Atalanta.

Namun, seperti dilansir dari Ronaldo.com, ada 3 pemain terbaik yang dimiliki Atalanta saat ini yang berkontribusi besar membawa tim mereka untuk bersaing di papan atas. Siapa saja mereka?

Video

2 dari 4 halaman

Josip Ilicic

Josip Ilicic merupakan pemain andalan Atalanta pada musim ini. Penyerang Slovenia itu sempat kesulitan dengan cedera tetapi sudah berhasil melupakannya.

Ilicic sedang menikmati performa terbaik dalam sepanjang kariernya. Pemain berusia 32 tahun itu mampu mencetak banyak gol untuk La Dea.

Ilicic telah mencetak 15 gol dan membuat lima assist di Serie A. Secara total, ia sudah mengumpulkan 20 gol di semua kompetisi.

3 dari 4 halaman

Duvan Zapata

Luis Muriel dan Duvan Zapata bersaing di lini depan Atalanta untuk menemani Ilicic. Kedua pemain asal Kolombia itu masing-masing memiliki 13 gol.

Muriel mencatatkan 24 penampilan di Serie A musim. Dari sekian kesempatan itu, sang pemain hanya menjadi starter 9 dan membuat 14 penampilan dari bangku cadangan

Sementara itu, Zapata mencatatkan menit bermain yang lebih banyak. Dia juga membuat tujuh assist sehingga itu yang membedakannya dari Muriel.

4 dari 4 halaman

Alejandro Gomez

Alejandro Gomez merupakan motor serangan Atalanta. Pemain asal Argentina itu sudah berada di Bergamo sejak tahun 2014.

Penampilan Gomez pada musim ini sangat mengesankan. Sang kapten merupakan salah satu pemain yang tidak tergantikan di bawah asuhan Gian Piero Gasperini.

Gomez sudah mencetak enam gol dari 25 penampilan di Serie A musim ini. Selain itu, dia juga membuat 11 assist yang merupakan terbanyak di klub.

Sumber: Ronaldo.com

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 23/6/2020)

Video Populer

Foto Populer