VIDEO: Highlights Serie A, Inter Milan Gagal Raih Angka Penuh Usai Ditaham AS Roma 2-2

Oleh Yusuf Satria pada 20 Jul 2020, 10:57 WIB
Diperbarui 20 Jul 2020, 11:13 WIB

Bola.com, Jakarta Inter Milan gagal meraih angka penuh saat melawan AS Roma dalam lanjutan Serie A pekan ke-34, Senin (20/7/20). Inter Milan unggul terlebih dahulu lewat gol tandukan Stefan de Vrij pada menit ke-14. Inter Milan unggul 1-0.

Keunggulan Inter Milan hanya bertahan 30 menit. Sebelum babak pertama usai, AS Roma membalas keadaan lewat aksi dari Spinazzola, skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, AS Roma tampil lebih agresif. Terbukti pada menit ke-57. Henrikh Mkhitaryan mampu membalikkan keadaan lewat aksinya di dalam kotak penalti, AS Roma unggul 2-1. Tertinggal 1 gol, Inter Milan kembali tampil menyerang. Namun solidnya lini belakang AS Roma membuat Inter Milan sedikit kesulitan. Beruntung, Inter Milan dihadiahi tendangan penalti pada menit ke-87. Romelu Lukaku sebagai eksekutor berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik, skor pun kembali sama kuat 2-2.

Tidak ada tambahan gol yang tercipta di sisa pertandigan. Dengan hasil ini, Inter Milan terus menempel ketat Juventus di puncak klasemen dengan berbeda 5 poin. Namun, Juventus baru akan bermain menghadapi Lazio, pada Selasa dinihari nanti (21/7/20). Besar kemungkinan Juventus akan memastikan gelar juara apabila berhasil memetik angka penuh dari Lazio.

Berikut highligts pertandingan antara AS Roma Vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A pekan ke-34.