Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Borussia Dortmund Rekrut Wonderkid Inggris, Jude Bellingham

Bola.com, Jakarta Bursa Transfer kali ini datang dari Borussia Dortmund yang berhasil mendapatkan Wonderkid asal Inggris, Jude Bellingham.

Borussia Dortmund telah menyelasaikan bursa transfer tersebut pada hari Senin (20/07/20). Pemain berusia 17 tahun tersebut mengaku senang dengan klub barunya.

Ia didatangkan dari Birmingham ke markas Signal Iduna Park dengan nilai transfer 25 Juta Euro, atau senilai 442 Miliar Rupiah. Nantinya ia akan mengenakan jersey bernomor punggung 22.

Kepindahan Jude Bellingham dari klub lamanya, Birmingham ke Borussia Dortmund langsung menjadikan pemain berusia 17 tahun ini berada di skuat utama.

“Saya pikir ini adalah klub yang sempurna sat ini dalam perkembangan saya. Tidak ada klub yang lebih baik di dunia dalam menghasilkan talenta muda dan mengembangkannya untuk level selanjutnya. Saya ingin bisa berkembang di sini dan memberi kembali dengan memenangkan gelar dan memenangkan pertandingan.” Ujar Jude Bellingham.

Para pemain Dortmund menyanyikan lagu klasik The Beatles "Hey Jude" untuk menyambut rekan setim terbaru mereka ke klub. Hal tersebut membuat iya semakin kagum atas solidaritas dari tim ini.

Tidak hanya itu, Jude Bellingham mengaku senang bisa berada di Borussia Dortmund. “Saya keluar dan melihat ukuran stadion dan jumlah kursi, jumlah ruang yang ada dan anda tahu, semua barang yang berada didalam stadion, kutipan dan gambar, mendapatkan realisasi nyata seberapa besar klub itu dan ya, sungguh suatu kehormatan berada di sini. '' tutup nya dalam sebuah wawancara.

Borussia Dortmund mendatangkan Jude Bellingham di Bursa Transfer musim panas ini, menambah striker Wonderkid yang berada di klub ini.

Video Populer

Foto Populer