Sukses


Link Live Streaming Serie A Malam Ini: Atalanta Vs Bologna

Bola.com, Jakarta - Atalanta akan menjamu Bologna pada pekan ke-35 Serie A di Stadion Gewiss, Rabu (22/7/2020) pukul 00.30 WIB. Bologna berpotensi menjadi santapan empuk untuk tim tuan rumah. 

Atalanta bermodal sembilan pertandingan beruntun tanpa kekalahan menjelang laga ini. Pada laga terakhir, Atalanta memang hanya berakhir imbang saat menghadapi Hellas Verona. Namun, jika diperinci, dalam sembilan laga terakhir, Atalanta mengemas tujuh kemenangan dan hanya dua kali imbang. 

Kans Atalanta meneruskan tren tak terkalahkan itu diprediksi terbuka lebar. Apalagi, Atalanta akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan ini.  

Atalanta akan semakin percaya diri jika melihat laju Bologna. Tim besutan Sinisa Mihajlovic gagal menang dalam empat pertandingan terakhir. Bahkan, pada pekan ke-34, Bologna kalah telak 1-5 dari AC Milan. 

Tak heran, Bologna dinilai akan jadi korban keganasan Atalanta yang saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. Di sisi lain, Bologna bercokol di peringkat ke-10. 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (21/7/2020)

Atalanta Vs Bologna  

Stadion: Gewiss 

Kickoff: 00.30 WIB 

Pertandingan Atalanta vs Bologna dapat disaksikan melalui live streaming dengan mengklik tautan berikut ini

Video Populer

Foto Populer