Sukses


VIDEO: Highlights Serie A, Atalanta Menang Tipis Lawan Bologna 1-0

Bola.com, Jakarta Atalanta kembali raih hasil positif saat menghadapi Bologna dalam lanjutan Serie A pekan ke-34, Rabu (22/7/20). Atalanta turun dengan skuat penuh saat menghadapi Bologna di stadion Venue Gewiss Stadium.

Atalanta tampil menekan sejak menit awal, namun gagal membuka keunggulan. Sementara itu Bologna memiliki beberapa kesempatan emas lewat aksi Rodrigo Palacio dan Roberto Soriano, namun juga gagal menembus jala Pierluigi Gollini. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Pada babak kedua, Atalanta tampil lebih menekan. Berawal dari umpan tarik Zapata, Muriel berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-62. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Atalanta. Walaupun terus menggempur lini pertahanan Bologna, Atalanta tidak mampu menambah keunggulan. Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil tersebut, Atalanta nyaman di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 72 poin. Sementara Bologna masih berada di 10 dengan 43 poin. Berikut highlights pertandingannya antara Atalanta Vs Bologna

Video Populer

Foto Populer