Jadwal Pertandingan Pekan Ke-35 Serie A Malam Ini

Oleh Rizki Hidayat pada 22 Jul 2020, 19:45 WIB
Diperbarui 22 Jul 2020, 19:45 WIB
Serie A - Ilustrasi Piala Serie A
Serie A - Ilustrasi Piala Serie A (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Serie A musim ini telah memasuki pekan ke-35. Terdapat enam pertandingan yang akan tersaji pada Kamis (23/7/2020) dini hari WIB, satu di antaranya adalah Inter Milan kontra Fiorentina.

Inter akan meladeni Fiorentina di Giuseppe Meazza. Bermain di kandang sendiri, I Nerazzurri berambisi mendulang tiga poin penuh.

Pasalnya, posisi Inter Milan di klasemen sementara Serie A harus melorot ke peringkat tiga, karena digusur Atalanta. Kini, Il Biscione mengoleksi 72 poin hasil dari 34 laga, tertinggal dua poin dari Atalanta yang naik ke urutan dua.

Peluang Inter Milan memetik kemenangan atas I Viola terbilang besar. Dari enam pertemuan terakhir kontra Fiorentina, Inter berhasil meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

Meski begitu, Inter Milan pantang menganggap remeh Fiorentina. Saat ini, sang lawan tengah dalam performa terbaik, karena berhasil meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang dari lima laga terakhir di Serie A.

Selain Inter Milan versus Fiorentina, laga menarik lainnya yang akan tersaji di Serie A adalah SPAL kontra AS Roma, Parma versus Napoli, dan Sampdoria melawan Brescia.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan Serie A:

Logo Liga Italia Serie A
Logo Liga Italia Serie A (Ist)

Kamis (23/7/2020):

Parma Vs Napoli - pukul 00.30 WIB

Lecce Vs Brescia - pukul 02.45 WIB

Inter Milan Vs Fiorentina - pukul 02.45 WIB

Sampdoria Vs Genoa - pukul 02.45 WIB

Torino Vs Hellas Verona - pukul 02.45 WIB

SPAL Vs AS Roma - pukul 02.45 WIB

Sumber: Soccerway

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓