Sukses


Zlatan Ibrahimovic Jadi PR Pioli Setelah Perpanjang Kontrak di AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefani Pioli, punya sederet PR setelah memperpanjang kontrak hingga Juni 2022. Satu di antara PR itu ialah membujuk Zlatan Ibrahimovic bertahan di San Siro.

Menurut Tuttosport, Rabu (22/7/2020), kepastian Pioli bertahan di AC Milan membuka harapan baru bagi Rossoneri. Terutama menjaga Ibrahimovic untuk melanjutkan karier di Milan.

Zlatan hanya dikontrak satu musim. Itu sebabnya, ia dikabarkan bakal hengkang dan kembali ke Swedia.

Namun, petinggi AC Milan disebut ingin mengikat Zlatan lebih lama lagi. Pada musim ini. Ibra hanya tampil 17 kali dengan mencetak 8 gol dan 4 assist. 

Menurut laporan yang sama, menjelang pertandingan melawan Sassuolo, Direktur Olahraga AC Milan, Frederic Massara meminta Pioli untuk berbicara dengan Zlatan untuk membahas masa depannya.

AC Milan yakin Pioli mampu membujuk Ibra untuk bertahan di AC Milan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bertahan?

Stefano Pioli resmi memperpanjang durasi kerjanya bersama AC Milan. Dengan adanya kontrak baru ini, Ralf Rangnick pun urung duduk di kursi pelatih Milan.

Pelatih berusia 54 tahun tersebut mulai menangani I Rossoneri pada 9 Oktober 2019, dan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2021. Stefano Pioli menggantikan Marco Giampaolo yang dipecat pada 8 Oktober.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic sebelumnya angkat bicara soal masa depannya. Dia mengaku siap bertahan di AC Milan jika dinilai masih bisa memberikan kontribusi.

"Saya memiliki kontrak dengan Milan, dan kita akan melihat bagaimana itu berakhir di sana, jika itu akan berakhir. Saya telah mengatakan saya ingin bermain sepak bola selama mungkin, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ucapnya.

 

Sumber: Tuttosport via Football Italia

Video Populer

Foto Populer