VIDEO: Manchester United dan 2 Calon Klub Baru Cristiano Ronaldo Musim Panas Ini

Oleh Diatama Ibduansa pada 23 Jul 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 23 Jul 2020, 12:00 WIB

Bola.com, Jakarta Sepanjang musim 2019-2020, Cristiano Ronaldo sudah mencetak 32 gol di semua kompetisi. Ia juga mengemas tujuh assist untuk rekan-rekannya. Ronaldo puas dengan kehidupannya. Dia memecahkan rekor di Stadion Allianz dan telah mengukir namanya di hati penggemar Juventus. Tapi tak peduli seberapa bahagia dan puasnya Ronaldo, dia tidak pernah jauh dari spekulasi. Termasuk dari klub yang membesarkan namanya Manchester United

Pembicaraan tentang Cristiano Ronaldo dan Manchester United akan selalu muncul dalam diskusi. Keduanya memang tidak bisa dipisahkan.Ole Gunnar Solskjaer sudah mengubah skuad. Namun, Setan Merah menghadapi masalah keuangan. Kedatangan Ronaldo diyakini bisa mengatasi masalah itu. Selain itu, Ronaldo bisa menjadi mentor bagi generasi bintang Setan Merah berikutnya.

Sejauh ini, Ronaldo masih belum menunjukkan keinginannya untuk meninggalkan Juventus. Namun, ada 3 klub yang sangat menginginkan tanda tangannya. Kita nantikan saja kemana nantinya sang bintang akan berlabuh. Berikut tiga calon klub Cristiano Ronaldo musim panas ini termasuk Manchester United.