VIDEO: Highlights Serie A, Dejan Kulusevski Bawa Parma Tundukkan Napoli 2-1

Oleh Yusuf Satria pada 23 Jul 2020, 09:59 WIB
Diperbarui 23 Jul 2020, 10:21 WIB

Bola.com, Jakarta Pemain Juventus yang sedang dipinjamkan Parma, Dejan Kulusevski menjadi penyelamat Parma saat berhasil mengalahkan Napoli dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan Serie A, Kamis (23/7/20).

Semua gol yang tercipta dalam pertandingan ini berasal dari eksekusi penalti. Eksekusi penalti pertama dari striker Parma Gianluca Caprari pada akhir babak pertama. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Napoli tampil menekan dan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-54 lewat aksi penalti Lorenzo Insigne. Gol Insgine membuat skor sama kuat menjadi 1-1. Ini merupakan gol ke-7 Insigne di Serie A musim ini. Pertandingan sepertinya akan berakhir imbang 1-1 karena tidak ada peluang berarti dari Parma dan Napoli.

Namun pada menit ke-86, aksi menusuk Dejan Kulusevski dari sisi kiri pertahanan Parma membuahkan hasil. Kulusevski harus dijatuhkan di dalam kotak penalti. Dengan tenang pemain pinjaman dari Juventus itu berhasil membawa Parma unggul 2-1.

Dengan kemenangan ini Parma berhasil naik ke posisi 10 klasemen sementara Serie A dan menjauh dari zona degradasi. Sementara Napoli tertahan di peringkat ke-7. Sedangkan 1 gol dari Dejan Kulusevski tersebut membuat pemain berumur 20 tahun itu sudah mencetak 4 gol musim ini. Berikut highlights pertandingannya.