Sukses


Makan Siang Spesial Paolo Maldini dan Misi AC Milan Membeli Ante Rebic-Luka Jovic

Bola.com, Milan - Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, mendapatkan instruksi mempermanenkan kontrak Ante Rebic sekaligus membeli Luka Jovic. Maldini berusaha mewujudkan misi tersebut melalui manuver makan siang yang tak biasa. 

Dari dua nama tersebut, Ante Rebic sudah berbaju AC Milan. Namun, pemain berusia 26 tahun itu hanya berstatus pinjaman. Rossoneri meminjam Ante Rebic dari Frankfurt dengan imbalan Andre Silva.

Ante Rebic bermain sangat bagus pada musim 2019/2020, terutama sejak Zlatan Ibrahimovic bergabung. Pemain asal Kroasia itu menjadi pendamping yang ideal Ibrahimovic di lini depan AC Milan.

Sejauh ini, Ante Rebic sudah mencetak 11 gol untuk AC Milan di Serie A. Rebic juga mengukir dua assist. Catatan itu tentu saja sangat menarik dan membuat dia masuk dalam rencana pelatih Stefano Pioli.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (23/7/2020), AC Milan tengah berusaha mendapatkan tanda tangan Ante Rebic. Saat ini, statusnya hanya pinjaman dan tidak ada opsi pembelian. Padahal, Milan sangat tertarik untuk membeli Ante Rebic.

AC Milan kemudian menugaskan Paolo Maldini dan Ricky Massara. Pada hari Rabu (22/7/2020) waktu setempat, mereka mulai bergerak. Maldini dan Massara menemui agen Ante Rebic, Fali Ramadani.

Mereka bertiga menggelar makan siang dengan lobi-lobi penting untuk transfer Ante Rebic. Bahkan, karena Fali Ramadani juga menjadi agen Luka Jovic, Milan juga melakukan manuver untuk mendapatkan jasa penyerang Real Madrid.

Hanya saja, langkah AC Milan tidak akan mudah. Fiorentina, klub yang melepas Ante Rebic ke Frankfurt pada 2018, masih punya klausul transfer. La Viola bakal mendapat bagian 50 persen dari transfer Ante Rebic dan mereka ingin harga jual sang bomber mahal.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Misi Rumit

Upaya Milan mendapatkan Luka Jovic bakal lebih rumit. Real Madrid belum memastikan masa depan pemain asal Serbia. Los Blancos tidak punya banyak pilihan dan lini depan dan masih berharap pada pemain 21 tahun.

Di sisi lain, Luka Jovic juga tengah menjadi bidikan Herta Berlin. Kembali ke Bundesliga bisa menjadi opsi yang bagus untuk Luka Jovic. Dia bisa mendapat peluang bermain reguler dan menemukan performa terbaiknya.

Napoli juga tertarik pada jasa Luka Jovic. Andai menjual Arek Milik, maka Napoli akan membeli Luka Jovic dengan harga 50 juta euro.

Di sisi lain, ketika masih bermain di Frankfurt, Luka Jovic dan Ante Rebic punya kombinasi yang tokcer. Hal inilah yang membuat Milan ingin membawa kedua pemain pada musim 2020/2021 mendatang.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 23/7/2020)

Video Populer

Foto Populer