Sukses


Jadwal Pertandingan Serie A Malam Ini: AC Milan Vs Atalanta

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menjamu Atalanta di San Siro pada pertandingan pekan ke-36 Serie A, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB. I Rossoneri yang sedang dalam kondisi on fire bertekad mendulang tiga poin.

AC Milan tampil impresif pasca-kompetisi restart. Anak asuh Stefano Pioli tersebut tidak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di Serie A, dengan perincian tujuh kemenangan dan dua hasil imbang.

Teranyar, Milan meraih kemenangan 2-1 atas Sassuolo dalam pertandingan pekan ke-35 Serie A, di MAPEI Stadium, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB.

Rentetan hasil positif tersebut membuat AC Milan kini berada di peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan nilai 59. Mereka tertinggal 15 poin dari Atalanta yang menghuni posisi kedua.

Bersua Atalanta, Il Diavolo Rosso bertekad untuk memperpanjang torehan apik tersebut, sekaligus mempertahankan posisi di enam besar. Andai terus menempati peringkat enam besar, AC Milan bakal mengamankan satu tempat tampil di Liga Europa musim depan.

Akan tetapi, mengalahkan Atalanta bukan perkara mudah. Sang lawan juga dalam kepercayaan diri tinggi, karena tak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir di liga, dengan perincian 12 kemenangan dan lima hasil imbang.

Selain itu, La Dea juga memiliki tren bagus saat bersua AC Milan. Atalanta mampu meraih dua kemenangan, sekali kalah, dan dua hasil imbang dari lima pertemuan terakhir melawan Milan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (25/7/2020)

AC Milan Vs Atalanta

Stadion: San Siro

Kick-off: 02.45 WIB

Live Streaming: Vidio.com

Klasemen Sementara Serie A: 

Video Populer

Foto Populer