Sukses


Link Live Streaming Serie A: AC Milan Vs Atalanta Malam Ini

Bola.com, Jakarta - AC Milan menjamu Atalanta pada giornata 36 Serie A 2019-2020 di Stadion San Siro, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB. Duel itu diprediksi bakal sengit karena kedua tim sama-sama sedang on fire

AC Milan, yang menempati posisi keenam, memenangi tiga laga terakhirnya di Serie A. Pasukan Stefano Pioli berturut-turut mengalahkan Parma 3-1, Bologna 5-1, dan Sassuolo 2-1. Rossoneri juga tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di liga, dengna catatan tujuh kemenangan dan dua hasil imbang.

Zlatan Ibrahimovic mencetak lima gol dan tiga assist dalam delapan penampilan terakhirnya untuk AC Milan. Sementara itu, Hakan Calhanoglu mengukir empat gol dan tujuh assist dalam sembilan penampilan terakhirnya.

Ante Rebic tak kalah cemerlang, mengemas lima gol dan dua assist dalam sembilan penampilan terakhir dengan seragam merah-hitam.

Hanya sayang, Milan tidak akan diperkuat dua pemain pilarnya dalam laga sulit ini. Bek sayap Theo Hernandez dan gelandang Ismael Bennacer harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Atalanta adalah lawan yang sangat berbahaya. Buktinya, La Dea tak terkalahkan dalam 15 laga terakhir di Serie A, dengan rincian 12 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Ada sederet pemain Atalanta yang bisa menjadi ancaman bagi Milan. Salah satunya adalah Luis Muriel, yang di Serie A musim ini sudah menyumbang 18 gol dan satu assist untuk Atalanta.

Selain itu, ada pula Alejandro Gomez yang mengemas enam gol dan 16 assist, serta Duvan Zapata dengan 17 gol dan 6 assist.

Pada pertemuan sebelumnya musim ini, AC Milan hancur 0-5 di kandang Atalanta. Gol-gol Alejandro Gomez, Mario Pasalic, Josip Ilicic yang mengemas dua gol, dan Luis Muriel membuat AC Milan menelan kekalahan yang sangat memalukan.

Kali ini, di kandang sendiri, mampukah AC Milan membalas dendam atas kekalahan pahit tersebut?

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (25/7/2020

AC Milan vs Atalanta

Stadion San Siro

Kick-off: 02.45 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara AC Milan kontra Atalanta melalui live streaming dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register.

Video Populer

Foto Populer