Sukses


Link Live Streaming Final Coupe de France: PSG Vs Saint-Etienne

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain dan Saint Etienne berhadapan dalam final Coupe de France di Stade de France, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB. Berbekal skuat mumpuni, PSG diunggulkan meraih kemenangan dan menjadi juara.

Les Parisiens sukses melenggang ke partai puncak setelah membungkam Olympique Lyon dengan skor 5-1 pada 4 Maret 2020. Sementara itu, Saint Etienne meraih tiket ke final setelah sukses melewati hadangan Rennes pada partai semifinal. Saint Etienne membungkam Rennes dengan skor 2-1 pada 5 Maret 2020.

Bakal saling bentrok di final, PSG lebih diunggulkan ketimbang Saint Etienne. Pasalnya, Les Parisiens diprediksi tampil dengan kekuatan terbaiknya, mulai dari Mauro Icardi, Kylian Mbappe, Neymar, hingga Marco Verratti.

Bukan hanya itu, PSG juga meraih 34 kemenangan dari 36 laga terakhir di Coupe de France. Mereka juga berhasil meraih 15 kemenangan darri 17 duel terakhir kontra Saint Etienne.

Andai berhasil keluar sebagai juara, PSG bakal mengawinkan trofi Coupe de France dengan Ligue 1 musim ini. Paris Saint-Germain juga akan merengkuh trofi Coupe de France yang ke-12.

Meski begitu, PSG pantang memandang remeh Saint Etienne. Sebab, sang lawan mempersiapkan duel ini dengan sebaik mungkin, karena berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga persahabatan terakhir.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB

Paris Saint-Germain vs Saint-Etienne

Stadion: Stade de France

Kick-off: 02.10 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan final Coupe de France antara PSG dan Saint-Etienne melalui live streaming dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer