Sukses


Manchester United Siapkan Bonus Usai Laga Lawan Leicester City, tapi Bukan Uang

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah menyiapkan 'bonus' buat para pemainnya usai laga melawan Leicester City. Ia akan memberikan libur hingga memasuki persiapan Liga Europa menghadapi LASK.

Manchester United akan berjumpa Leicester City pada laga pamungkas Premier League 2019-2020. Pertandingan ini adalah penentu lolos tidaknya kedua tim ke Liga Champions musim depan.

Tentunya laga tersebut bakal menyita tenaga para pemain, sehingga Soslkjaer menjanjikan para pemainnya waktu untuk berlibur. Terlebih, laga melawan LASK bisa dibilang akan dimenangkan Manchester United tanpa hambatan berarti.

"Kami akan memberikan para pemain kami beberapa hari untuk libur setelah laga lawan Leicester City," kata Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

"Mereka butuh waktu untuk mengistirahatkan fisik dan mental mereka. Mereka telah memberikan upaya yang luar biasa musim ini, jadi mereka harus mengisi ulang energi mereka untuk beberapa hari lalu Manchester United akan berjuang lagi."

Video

2 dari 2 halaman

Diprediksi Lolos

Pada pertemuan pertama, Setan Merah menang 5-0. Kans untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa jelas sangat besar.

"Kami unggul 5-0 melawan LASK, sehingga kami tidak perlu berupaya terlalu keras untuk memenangkan laga dengan dua atau tiga gol seperti pertandingan-pertandingan lainnya. Jadi saya rasa kami bisa memberikan libur beberapa hari untuk para pemain kami." ujarnya.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/7/2020)

Video Populer

Foto Populer