Sukses


Inter Milan Mau Alexis Sanchez, Manchester United Minta Barter Ivan Perisic

Bola.com, Milan - Inter Milan mendapatkan angin segar terkait keinginan mempermanenkan kontrak Alexis Sanchez. Klub pemilik Sanchez, Manchester United membuka opsi baru bagi La Beneamata. 

Sanchez sudah satu tahun merantau ke Inter Milan. Ia dipinjamkan Manchester United selama satu musim karena kesulitan menembus skuad Setan Merah pimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Di Inter Milan, Sanchez mulai menemukan performa terbaiknya lagi. Alhasil Antonio Conte ingin mempermanenkan sang winger di musim panas nanti.

Fichajes mengklaim, Jumat (24/7/2020), Sanchez bisa menjadi milik Inter musim depan. Manchester United siap menegokan mahar transfer sang winger.

Menurut laporan tersebut, pihak Inter Milan menemui kendala untuk mempermanenkan Sanchez. Manchester United diberitakan siap menjualnya di musim panas nanti. Namun mereka meminta bayaran sebesar 20 juta Euro untuk sang winger.

Sementara Inter Milan keberatan dengan mahar transfer tersebut. Mereka mencari alternatif agar bisa mendapatkan Sanchez di musim panas nanti.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Minta Barter

Menurut laporan tersebut, Manchester United membuka diri melakukan barter pemain untuk transfer Sanchez. MU sudah lama mengincar salah satu pemain Inter. Ia adalah pemain serba bisa asal Kroasia, Ivan Perisic, yang saat ini sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen. 

Inter Milan diberitakan tidak keberatan menukar sang pemain dengan Sanchez, karena Perisic tidak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Inter Milan harus bergerak cepat untuk menuntaskan transfer ini. Masa peminjaman Sanchez akan berakhir pada tanggal 2 Agustus 2020.

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 24/7/2020)

Video Populer

Foto Populer