Inter Milan Mau Alexis Sanchez, Manchester United Minta Barter Ivan Perisic

Oleh Yus Mei Sawitri pada 25 Jul 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 25 Jul 2020, 12:30 WIB
Inter Milan Bungkam Lazio di San Siro
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez (kiri) berusaha mengontrol bola dari kawalan bek Lazio, Luiz Felipe pada pertandingan lanjutan Liga Serie A di stadion San Siro, Milan (25/9/2019). Inter Milan menang tipis atas Lazio 1-0 berkat gol Danilo D'Ambrosio. (AFP Photo/Marco Bertorello)

Bola.com, Milan - Inter Milan mendapatkan angin segar terkait keinginan mempermanenkan kontrak Alexis Sanchez. Klub pemilik Sanchez, Manchester United membuka opsi baru bagi La Beneamata. 

Sanchez sudah satu tahun merantau ke Inter Milan. Ia dipinjamkan Manchester United selama satu musim karena kesulitan menembus skuad Setan Merah pimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Di Inter Milan, Sanchez mulai menemukan performa terbaiknya lagi. Alhasil Antonio Conte ingin mempermanenkan sang winger di musim panas nanti.

Fichajes mengklaim, Jumat (24/7/2020), Sanchez bisa menjadi milik Inter musim depan. Manchester United siap menegokan mahar transfer sang winger.

Menurut laporan tersebut, pihak Inter Milan menemui kendala untuk mempermanenkan Sanchez. Manchester United diberitakan siap menjualnya di musim panas nanti. Namun mereka meminta bayaran sebesar 20 juta Euro untuk sang winger.

Sementara Inter Milan keberatan dengan mahar transfer tersebut. Mereka mencari alternatif agar bisa mendapatkan Sanchez di musim panas nanti.

 

2 dari 3 halaman

Minta Barter

Bayern Munchen Vs Eintracht Frankfurt
Pemain Bayern Munchen, Ivan Perisic, merayakan gol yang dicetak ke gawang Eintracht Frankfurt pada laga Piala Jerman di Allianz Arena, Rabu (10/6/2020). Bayern Munchen menang 2-1 atas Eintracht Frankfurt. (AP/Kai Pfaffenbach)

Menurut laporan tersebut, Manchester United membuka diri melakukan barter pemain untuk transfer Sanchez. MU sudah lama mengincar salah satu pemain Inter. Ia adalah pemain serba bisa asal Kroasia, Ivan Perisic, yang saat ini sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen. 

Inter Milan diberitakan tidak keberatan menukar sang pemain dengan Sanchez, karena Perisic tidak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Inter Milan harus bergerak cepat untuk menuntaskan transfer ini. Masa peminjaman Sanchez akan berakhir pada tanggal 2 Agustus 2020.

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 24/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓