Sukses


7 Komentar Lucu Mengocok Perut Setelah AC Milan Ditahan Atalanta di San Siro

Bola.com, Jakarta - AC Milan gagal meraih poin penuh saat menjamu Atalanta pada laga pekan ke-36 Serie A di San Siro, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB. Milan harus puas bermain 1-1 kontra Atalanta. 

AC Milan terlebih dulu unggul lewat gol Hakan Calhanoglu pada menit ke-14. Namun, keunggulan tersebut tidak mampu dipertahankan.

Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-34 lewat aksi Duvan Zapata. Skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit berbunyi panjang.

Dengan hasil ini I Rossoneri tertahan di posisi enam klasemen sementara Serie A dengan nilai 60. AC Milan gagal menggeser AS Roma dalam mengamankan jatah Liga Europa musim depan.

Mereka tertinggal satu poin dari tim ibu kota tersebut. Adapun Atalanta masih di peringkat kedua dengan koleksi angka 75.

Tercatat tim asuhan Stefano Pioli itu masih tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di Serie A, dan ini adalah hasil imbang ketiga AC Milan setelah kompetisi kembali bergulir.

Raihan kurang maksimal yang didapat AC Milan mendapatkan beberapa komentar lucu dari netizen. Berikut ini Bola.com menampilkan dari berbagai sumber di media sosial, Sabtu (25/7/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 8 halaman

1. Ekspresi Fans AC Milan Mengetahui Skor Akhir

3 dari 8 halaman

2. Kalau Copot Gak Bisa Nonton AC Milan Lagi Dong

4 dari 8 halaman

3. Untuk Gak Kalah, Jangan Pesimis Dong

5 dari 8 halaman

4. Perjuang AC Milan Memakan Korban

6 dari 8 halaman

5. Sebuah Perbedaan

7 dari 8 halaman

6. Walau Imbang, Masih Kokoh di Puncak Kok

8 dari 8 halaman

7. Masa Lalu Masih Menghantui Para Fans

Video Populer

Foto Populer