Jadwal Live Streaming Serie A di Vidio: Genoa Vs Inter Milan

Oleh Rizki Hidayat pada 25 Jul 2020, 17:30 WIB
Diperbarui 25 Jul 2020, 17:30 WIB
Serie A - Genoa Vs Inter Milan
Serie A - Genoa Vs Inter Milan (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menghadapi Genoa pada laga pekan ke-36 Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (26/7/2020) dini hari WIB. Bermain di kandang lawan, Inter mengincar tiga poin penuh.

Inter Milan yang bertindak sebagai tim tamu baru saja kehilangan peringkat kedua dari Atalanta. Hasil imbang tanpa gol dengan Fiorentina membuat Nerazzurri tergeser oleh Atalanta yang menang 1-0 atas Bologna.

Namun, upaya Inter Milan untuk bisa meraih tiga poin di markas Genoa tidak akan mudah. Tim tuan rumah pun dipastikan termotivasi, mengingat mereka masih terus berjuang untuk bisa bertahan di Serie A musim depan.

Sejauh ini, baru SPAL dan Brescia yang sudah memastikan diri terdegradasi ke Serie B musim depan. Satu tiket degradasi lain masih menunggu persaingan empat tim untuk menghindarinya, termasuk Genoa.

Dengan bermodalkan dua kemenangan saat menghadapi Lecce dan Sampdoria, Genoa siap mengerahkan segala kemampuan dalam laga tersisa yang harus mereka jalani, termasuk ketika menghadapi Inter Milan.

2 dari 3 halaman

Live Streaming Vidio

Liga Italia
Prediksi Genoa vs Inter Milan

Minggu (26/7/2020)

Genoa Vs Inter Milan

Stadio Comunale Luigi Ferraris

Kick-off: 00.30 WIB

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan langsung pertandingan antara Genoa Vs Inter Milan, melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓