VIDEO: Momen-Momen yang Tak Tampak di Layar Kaca dari Laga Real Madrid Vs Manchester City di Liga Champions

Oleh Okie Prabhowo pada 25 Jul 2020, 17:07 WIB
Diperbarui 25 Jul 2020, 17:07 WIB

Bola.com, Eropa - Manchester City akan menjamu Real Madrid pada leg II babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, mari kita lihat ketegangan yang tak tampak di layar kaca pada pertemuan pertama.

Momen-momen yang mungkin tidak ada di layar kaca pertandingan tersebut hadir dalam magazine Liga Champions kali ini. Momen yang dimaksud seperti ketika kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menggebrak sebuah pintu jelang masuk ke dalam lapangan sebelum pertandingan.

Ketika itu, Real Madrid harus takluk 1-2 dari Manchester City pada 26 Februari 2020 di Santiago Bernabeu. Tim tuan rumah unggul terlebih dahulu dengan gol Isco pada menit ke-60 setelah mendapat umpan dari Vinicius Junior.

Namun, masuknya Raheem Sterling pada menit ke-73 menggantikan Bernardo Silva mengubah keadaan. Manchester City bisa membalas gol Isco dengan tandukan kepala dari Gabriel Jesus setelah mendapat umpan melambung Kevin De Bruyne.

Pergerakan Raheem Sterling yang menusuk ke jantung pertahanan Real Madrid juga harus dihentikan dengan sebuah pelanggaran. The Citizens mendapat penalti dan De Bruyne menjalankan tugasnya dengan baik. Alhasil Manchester City berbalik unggul dan meraih kemenangan.

Dalam magazine Liga Champions kali ini tidak hanya menampilkan momen-momen di balik layar kaca leg I babak 16 besar Real Madrid vs Manchester City itu saja. Di dalamnya terdapat wawancara legenda AC Milan yang kini menjadi pelatih Napoli, Gennaro Gattuso; lalu, cerita dari pemain yang fantastis ketika Bayern Munchen menghajar Chelsea 3-0 pada leg I, Serge Gnabry; dan wawancara bek tengah Juventus, Matthijs de Ligt.

Kalian bisa menyaksikan magazine Liga Champions dari Real Madrid vs Manchester City, dan hal lainnya dalam video di atas. Dari melihat tayangan tersebut, kita seperti "pemanasan" jelang bergulirnya kembali Liga Champions 2019-2020.