Sukses


Link Live Streaming Serie A: Genoa Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan masih bersaing ketat dengan Atalanta di papan atas klasemen Serie A. Artinya, ketika menghadapi Genoa dalam giornata 36 Serie A, Minggu (26/7/2020) dini hari WIB, Nerazzurri bakal berlangsung tampil habis-habisan. Begitupun dengan tuan rumah yang juga punya misi tersendiri meraih tiga poin penuh.

Inter Milan yang bertindak sebagai tim tamu baru saja kehilangan peringkat kedua dari Atalanta. Hasil imbang tanpa gol dengan Fiorentina membuat Nerazzurri tergeser oleh Atalanta yang menang 1-0 atas Bologna.

Namun, upaya Inter Milan untuk bisa meraih tiga poin di markas Genoa tidak akan mudah. Tim tuan rumah pun dipastikan termotivasi, mengingat mereka masih terus berjuang untuk bisa bertahan di Serie A musim depan.

Sejauh ini, baru SPAL dan Brescia yang sudah memastikan diri terdegradasi ke Serie B musim depan. Satu tiket degradasi lain masih menunggu persaingan empat tim untuk menghindarinya, termasuk Genoa.

Dengan bermodalkan dua kemenangan saat menghadapi Lecce dan Sampdoria, Genoa siap mengerahkan segala kemampuan dalam laga tersisa yang harus mereka jalani, termasuk ketika menghadapi Inter Milan.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (26/7/2020) dini hari WIB

Genoa vs Inter Milan

Stadion: Luigi Ferraris

Kick-off: 00.30 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan pertandingan antara Genoa kontra Inter Milan melalui live streaming dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer