Inter Milan Belum Patah Arang Rayu Lionel Messi Pindah dari Barcelona

Oleh Yus Mei Sawitri pada 25 Jul 2020, 20:15 WIB
Diperbarui 25 Jul 2020, 20:15 WIB
Barcelona Vs Villareal
Striker Barcelona, Lionel Messi, tampak kecewa saat melawan Villareal pada laga La Liga di Stadion Estadio de la Ceramica, Minggu (5/7/2020). Barcelona menang 4-1 atas Villareal. (AP/Jose Miguel Fernandez de Velasco)

Bola.com, Jakarta - Klub Serie A, Inter Milan, tampaknya belum patah arang menggoda Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona. La Beneamata ingin memboyong Messi pada musim panas ini.

Sejak musim lalu, Inter Milan tengah memulai proyek revolusi tim. Di tangan Antonio Conte, Nerrazurri mulai menjelma menjadi penantang gelar yang serius.

Di musim panas nanti, Conte ingin menambah stock pasukannya. Ia ingin mendatangkan sejumlah pemain berkualitas ke Giuseppe Meazza.

Gazzetta Dello Sport, Sabtu (25/7/2020), mengklaim ada satu target besar yang akan coba direkrut Inter di musim panas 2020. Mereka akan mencoba mendatangkan Lionel Messi ke skuad mereka musim depan.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan punya ide gila itu setelah melihat kondisi Messi di Barcelona. La Pulga diketahui tidak bahagia di Barcelona saat ini. Terutama setelah El Blaugrana gagal mempertahankan gelar La Liga mereka musim ini.

Lionel Messi diberitakan tengah mempertimbangkan hengkang dari Camp Nou jika kondisi Barcelona tidak kunjung membaik.

 

2 dari 3 halaman

Klausul Khusus

6 Raja Assist La Liga Musim Ini, Lionel Messi Paling Produktif
Lionel Messi. (AFP/Lluis Gene)

Menurut laporan tersebut, Inter Milan mulai menyiapkan manuver untuk mengamankan jasa Messi di musim panas nanti. Mereka tahu Messi punya klausul spesial di dalam kontraknya. Sang pemain bisa meninggalkan Barcelona meski kontraknya belum berakhir.

Pihak Inter akan mencoba merayu Messi untuk mengaktifkan klausul tersebut agar mereka bisa merekrutnya di musim panas nanti. Kontrak Messi di Barcelona sudah mencapai pengujungnya.

Ia bisa meninggalkan El Blaugrana sebagai free agent pada tahun 2021.

Sumber: Gazzetta Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 25/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓