VIDEO: Melihat Kembali Laga Leg I Babak 16 Besar Liga Europa, LASK Vs Manchester United 0-5

Oleh Okie Prabhowo pada 25 Jul 2020, 20:17 WIB
Diperbarui 25 Jul 2020, 20:17 WIB

Bola.com, Linz - Manchester United akan menjamu LASK pada leg II babak 16 besar Liga Europa 2019-2020 di Old Trafford, Kamis (6/8/2020). Menyambut pertandingan tersebut, mari kita lihat kembali pertandingan pertemuan pertama kedua tim.

Pada leg I, Manchester United meraih kemenangan telak 5-0 atas LASK di Linzer Stadion pada 12 Maret 2020. Pertandingan digelar tanpa suporter dengan alasan mengantisipasi penyebaran virus Corona yang mulai menerjang benua Eropa saat itu.

Namun, suporter The Red Devils dikabarkan total sudah membeli 700 lembar tiket untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Seperti dilansir dari The Sun, Manchester United terpaksa mengembalikan tiket-tiket tersebut ke penggemar, yakni dengan mengganti sesuai harga tiket, berkisar 35-53 pound.

"Kami menghargai pendukung yang mengikuti tim di manapun kami bermain di Eropa. Kami memahami biaya perjalanan dan akomodasi untuk menyaksikan pertandingan melawan LASK tidak dapat dikembalikan."

"Melihat situasi ini, kami telah menyepakati untuk memberikan 350 paun kepada semua pendukung yang akan menghadiri pertandingan malam ini. Uang pengembalian tiket akan diproses dalam tiga hari kerja, sementara akomodasi tambahan ini akan diproses dalam lima hari kerja secara terpisah. Terima kasih," pernyataan resmi Manchester United.

Meski tanpa suporter kesayangan, Manchester United menunjukkan berbeda level dengan LASK. Lima gol dilesakkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer dengan lima pemain berbeda yang menciptakannya.

Babak pertama, United unggul 1-0 berkat gol Odion Ighalo pada menit ke-28. Babak kedua, empat gol tercipta berkat torehan Daniel James menit 58', Juan Mata (82'), Mason Greenwood (90+1'), dan Andreas Pereira (90+3').

Mau lihat seperti apa gol-gol dalam laga LASK vs Manchester United di Liga Europa tersebut? Kalian bisa menyaksikannya dalam video di atas.