Melempem, Lautaro Martinez Banjir Kritikan Fans Inter Milan

Oleh Wiwig Prayugi pada 26 Jul 2020, 09:25 WIB
Diperbarui 26 Jul 2020, 09:25 WIB
Inter Milan, Fiorentina, Serie A
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, tampak kecewa usai gagal mengalahkan Fiorentina pada laga Serie A di Stadion di Giuseppe Meazza, Rabu (22/7/2020). Kedua tim bermain imbang 0-0. (AP Photo/Luca Bruno)

Bola.com, Milan - Inter Milan meraih poin penuh saat berkunjung ke markas Genoa dalam laga pekan ke-36 Serie A 2019-20, Minggu (26/7/2020) dini hari WIB. Tampil di Luigi Ferraris, Nerazzurri menang dengan skor 3-0.

Romelu Lukaku menjadi bintang dalam pertandingan ini setelah memborong dua gol. Sementara itu, satu gol sisanya dicetak oleh Alexis Sanchez.

Berkat hasil ini, Inter berhasil naik ke peringkat kedua dengan koleksi 76 poin. Sementara itu, Genoa terpuruk di posisi 17 dengan poin 36.

Selain Lukaku dan Sanchez, ada pemain Inter lainnya yang mendapat sorotan dalam pertandingan tersebut. Dia adalah Lautaro Martinez.

Bermain sebagai starter, pemain Argentina itu tidak bisa membuat dampak dalam pertandingan tersebut. Alhasil, Lautaro ditarik keluar pada babak kedua dan digantikan oleh Sanchez.

Sejumlah netizen yang tidak puas dengan performa Lautaro Martinez pun melontarkan ejekan di media sosial Twitter. Berikut beberapa di antaranya.

2 dari 4 halaman

Komentar Fans

Inter Milan Vs Barcelona
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, melepaskan tendangan ke gawang Barcelona pada laga Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Selasa (10/12). Inter kalah 1-2 dari Barcelona. (AFP/Miguel Medina)

Jual Lautaro! 

Mulai ragu

Gampang banget jatuh, sih!

Main buruk setelah rumor ke Barcelona, udah enggak konsentrasi?

3 dari 4 halaman

Minim Kontribusi

Inter Milan Vs Fiorentina
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, berebut bola dengan bek Fiorentina, Martin Caceres, pada laga Coppa Italia di Stadion San Siro, Rabu (29/1/2020). Inter Milan menang 2-1 atas Fiorentina. (AP/Luca Bruno)

Lautaro Martinez menjadi pemain inti pada pertandingan melawan Genoa. Pemain asal Argentina itu berpasangan dengan Romelu Lukaku di lini depan Inter Milan.

Lautaro diharapkan bisa mencetak gol ke gawang Genoa. Namun, sang pemain tidak mampu melakukannnya. Pemain berusia 22 tahun itu bahkan minim kontribusi sehingga digantikan Alexis Sanchez pada pertengahan babak kedua.

Performa Lautaro pasca lockdown memang terlihat sangat mengecewakan. Ia hanya mencetak dua gol dari 11 pertandingan di Serie A. Lautaro harus bekerja keras untuk segera menampilkan performa terbaiknya.

 

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 26/7/2020)

4 dari 4 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓