Sukses


Komentar Cristiano Ronaldo Setelah 2 Kali Juara Bersama Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus berhasil menjadi juara Serie A 2019-2020. Cristiano Ronaldo mendedikasikan gelar tersebut buat para penggemar Juventus.

Juventus mengunci gelar Serie A setelah meraih kemenangan 2-0 atas Sampdoria di Allianz Stadium, Turin, Senin (27/7/2020) dini hari WIB. Dua gol Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Federico Bernadeschi.

Kemenangan itu membuat Si Nyonya kini mengoleksi 83 poin dari 36 pertandingan. Dengan dua laga tersisa, perolehan angka Juventus tersebut sudah tak bisa lagi dikejar pesaing terdekat mereka, Inter Milan dan Atalanta.

Ini merupakan gelar Serie A kesembilan secara beruntun bagi Juventus dan ke-36 dalam sepanjang sejarah mereka. Jumlah koleksi gelar juara liga mereka terbanyak di Italia.

Cristiano Ronaldo, yang sudah mencetak 35 gol musim ini, sangat senang dan memberi penghormatan kepada para penggemar Juventus.

"Selesai! Juara Italia," tulisnya di Instagram.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Gelar Kedua

Tahun ini adalah musim dan gelar kedua Cristiano Ronaldo di Juventus.

"Senang untuk juara liga kedua berturut-turut dan terus membangun sejarah klub yang hebat dan luar biasa ini.

"Gelar ini didedikasikan untuk semua penggemar Juve, khususnya bagi mereka yang telah menderita dan menderita dari pandemi yang mengejutkan kita semua dengan membalikkan dunia.

"Ini tidak mudah! Keberanianmu, sikapmu, dan tekadmu adalah kekuatan yang kami butuhkan untuk menghadapi final liga yang ketat ini dan berjuang sampai akhir untuk gelar ini yang milik seluruh Italia. Pelukan besar untuk kalian semua! #stron9er #finoallafine."

 

Sumber: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 27/7/2020)

Video Populer

Foto Populer