Sukses


Cara Maurizio Sarri Menikmati Scudetto Juventus: Sebatang Dulu, baru Minum Sampanye

Bola.com, Jakarta - Mauruzio Sarri menikmati scudetto pertamanya sebagai pelatih. Arsitek Juventus itu merayakannya dengan menghisap rokok dan meminum sampanye.

Sarri dan para pemain Juventus berpesta di ruang ganti Allianz Stadium. Pelatih berusia 61 tahun ini menjadi obyek kejahilan Paulo Dybala dan kawan-kawan.

Akun Twitter ESPNFC mengunggah video berdurasi 14 detik yang menggambarkan suasana ruang ganti Juventus setelah memastikan Scudetto ke-36.

Bermula dari siraman Juan Cuadrado, Sarri menjepit rokok ke mulutnya tanda ingin dinyalakan. Namun, mantan pelatih Napoli itu memilih untuk meminum sampanye lebih dulu.

Sebelum dikerjai oleh Cuadrado, tangan Sarri telah mengepal sebatang rokok.

Video

2 dari 2 halaman

Rekor Sarri

Sarri juga berhasil memecahkan rekor sebagai pelatih tertua yang meraih scudetto. Mantan arsitek Chelsea ini menjuarai Serie A 2019-2020 bersama Juventus pada usia 61 tahun lebih enam bulan.

Rekor sebelumnya dipegang oleh Nils Liedholm, yang membawa AS Roma ke tangga juara Serie A 1982-1983 pada umur 60 tahun lebih tujuh bulan.

Sebelum berpesta, Sarri lebih dulu mengantar Juventus mengalahkan Sampdoria 2-0 pada pekan ke-36 Serie A di Allianz Stadium, Senin (27/7/2020) dini hari WIB. Dalam dua partai tersisa, tim berjulukan Si Nyonya Tua ini unggul tujuh angka dari pesaing terdekatnya, Inter Milan.

Video Populer

Foto Populer