VIDEO: Highlights Serie A, Ciro Immobile Cetak Hattrick Saat Lazio Jungkalkan Verona 5-1

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 27 Jul 2020, 16:36 WIB
Diperbarui 27 Jul 2020, 16:36 WIB

Bola.com, Jakarta Pertandingan Serie A pekan ke 36 kali ini mempertemukan Lazio melawan Verona pada Senin (27/720) di Stadion Marc Antonio Bentegodi. Ciro Immobile sukses rayakan hattrick untuk Lazio.

Laga berjalan dengan tempo biasa dan saling berbalas serangan, namun, peluang pertama datang dari Verona. Dimana menit ke-39 Verona mendapat peluang penalti.Sofyan Amrabat sukses mengekskusi penalti tersebut. Skor unggul sementara Verona 1-0.

Sempat menyerang menit ke-47, pemain Ciro Immobile dilanggar oleh bek Verona. Lazio mendapat hadiah penalti. Ciro Immobile yang mengambil tendangan tersebut, sukses menyamakan keadaan, skor imbang 1-1. Hingga turun minum skor belum berubah.

Memasuki babak kedua, dimana peluang terjadi di menit ke-56. Tendangan bebas dari luar kotak penalti yang diambil oleh Sergej Milinkovic-Savic. Lazio berhasil unggul 2-1 atas Verona.

Tak henti-hentinya Lazio melancarkan serangan, menit ke-63 giliran Joaquin Correa yang mencetak gol dari sisi sebelah kiri lapangan. Lazio menjauhkan jarak atas Verona 3-1.

Belum berhenti sampai situ, Ciro Immobile masih haus untuk mencetak gol, menit ke-83 ia berhasil mencetak gol dari tendangan pleasing. Lazio semakin meninggalkan Verona dengan skor 4-1.

Dimenit terakhir, Ciro Immobile menutup kemenangan Lazio dengan tendangan penalti di menit ke-94. Skor 5-1 atas kemenangan Lazio melawan Verona. Di Klasemen Serie A, Lazio masih berada diperingkat 4 sedangkan Verona berada diperingkat 10.