Sukses


Juventus Capai Kesepakatan Pribadi dengan Striker Napoli

Bola.com, Turin - Misi Juventus menambah striker untuk meningkatkan ketajaman lini depan makin menunjukkan titik cerah. Klub berjuluk Bianconeri tersebut dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan penyerang Napoli, Arkadiusz Milik. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Juventus diklaim mengincar Milik untuk makin meningkatkan kekuatan sektor serang pada musim depan.

Keinginan ini cukup wajar karena dua penyerang Juventus saat ini, yakni Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain, sudah tidak berusia muda lagi.

Pendekatan Juventus terhadap Milik mengalami perkembangan signifikan dalam beberapa hari terakhir. Bomber asal Polandia itu diklaim ingin menyeberang ke Turin.

Kini seperti dilansir jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio, Juventus kabarnya sudah mencapa kesepakatan pribadi dengan Milik.

Kesepakatan soal transfer Milik ke Allianz Stadium pun kini tinggal menunggu negosiasi soal biaya transfer antara Juventus dan Napoli.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Banderol Arkadiusz Milik

Napoli kabarnya mematok harga senilai 50 juta euro untuk Milik. Juventus menemukan solusi untuk mengurangi nominal biaya tersebut.

Caranya adalah dengan menawarkan Federico Bernadeschi kepada Napoli sebagai bagian dari kesepakatan soal transfer Milik.

Allenatore Napoli, Gennaro Gattuso, beberapa waktu lalu sudah mengonfirmasi Milik tak akan menjadi bagian dari skuadnya musim depan.

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published 28/7/2020) 

 

Video Populer

Foto Populer